Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, July 21, 2011

Pabrik sawit Evans segera beroperasi

JAKARTA: MP Evans Group Plc, raksasa sawit asal London yang mengendalikan hampir 50.000 hektare lahan di Indonesia, menargetkan dapat mengoperasikan pabrik pengolahan minyak sawit mentahnya di Samarinda, Kalimantan Timur pada akhir tahun ini.

“Konstruksi stasiun pengisian sawit dan pabrik pengolahan di Kalimantan berjalan dengan baik. Kami mengharapkan konstruksi itu selesai akhir tahun ini, dan akan menambah margin operasi kami,” kata manajemen MP Evans dalam keterangan resmi.


Pabrik pengolahan sawit itu merupakan bagian dari proyek sawit Kalimantan yang dimulai tahun ini. Bersamaan dengan itu, sampai pertengahan tahun ini perseroan bersama dengan mitra lokalnya telah menanami 600 ha di proyek baru tersebut.

MP Evans adalah perusahaan perkebunan yang juga bermain di bisnis ternak sapi di Australia serta properti di Malaysia. Di Indonesia, lahan sawitnya tersebar di Sumatra Utara 9.500 ha, Bengkulu 23.000 ha, Bangka 13.500 ha, dan Samarinda, 10.000 ha. (bsi)/B.C

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum