Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Tuesday, October 11, 2011

Bakrie Sumatera Plant - PWI Gelar Lomba Karya Tulis

KISARAN-Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesia ( PWI ) Asahan bekerja sama dengan PT BSP Tbk akan menggelar lomba karya tulis 100 tahun PT BSP. Lomba karya tulis ini diharapkan meningkatkan minat baca tulis masyarakat sekaligus menggali potensi dalam diri untuk berkarya mewujudkan kehidupan yang lebih baik.

Hal itu disampaikan VP CSR PT BSP Grup, Suwandi didampingi Area Manajer Sumut 1 Kisaran, Edy Prayitno dan Ketua PWI Perwakilan Asahan Awaluddin SAg, saat konferensi pers, Selasa (11/10) di Bakrie Club Kisaran.
Lebih lanjut Suwandi menjelaskan, lomba yang akan dilaksanakan PWI Perwakilan Asahan ini dibagi dalam empat kategori. Kategori jurnalis, pelajar, mahasiswa dan umum (karyawan PT BSP, dosen dan guru). Diharapkan seluruh masyarakat yang berpartisipasi dalam semua kategori, baik pelajar, mahasiswa, dosen dan jurnalis dapat menuangkan hasil pemikirannya dalam bentuk tulisan yang teratur sehingga menarik untuk dibaca.
Dijelaskan Suwandi, seluruh pemenang dalam setiap kategori akan dilaporkan ke Jakarta dan akan diterbitkan pada Media Bakrie, sehingga karya itu bisa dibaca oleh seluruh masyarakat yang ada di Indonesia.
“Oleh sebab itu, kita berharap lomba karya tulis ini bisa berjalan dengan baik dan sesuai rencana.

Perusahaan juga akan menjadikan kegiatan ini sebagai kegiatan yang berkelanjutan sehingga masyarakat bisa lebih termotivasi dalam berkarya,” tandas Suwandi.
Sementara Ketua PWI Perwakilan Asahan Awaluddin mengatakan, digandengnya PWI oleh perusahaan dibawah naungan Bakrie Brothers merupakan suatu kebanggaan bagi pihaknya. Sehingga sangat diharapkan kegiatan ini sukses dengan melahirkan karya tulis yang mempunyai dampak positif ke depan yang lebih baik. Baik untuk perusahaan sendiri maupun masyarakat secara umum. Kegiatan yang merupakan perdana di Asahan ini khusus untuk warga Asahan.

Lebih lanjut, untuk juri yang menilai karya tulis, PWI akan menunjuk dari kalangan praktisi, akademisi dan pihak PT BSP. Diharapkan masyarakat berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini karena banyak sumber yang bisa digali menjadi ide pemikiran tulisan karya ilmiah berhadiah total Rp27 juta ini. (sus)/metrosiantar.com
(Foto:susilawady )
 Perwakilan PT BSP dan Ketua Perwakilan PWI Asahan saat konferensi pers Lomba Karya Tulis.(asahan)

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum