Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Saturday, October 29, 2011

PTPN IV DONOR DARAH

Medan -Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda ke – 83 tahun 2011, bertempat di Kantor Pusat PTPN IV Jl. Letjen Suprapto No, 2 Medan, Jumat, tanggal 28 Oktober 2011 dilaksanakan donor darah dari Karyawan PTPN IV disumbangkan untuk PMI Kota Medan.

Direktur SDM & Umum PTPN IV, Rusdi Lubis,didampingi Kepala Bagian Sekretaris Perusahaan, Andi Wibisono menjelaskan bahwa
kegiatan donor darah ini merupakan komitmen Direksi PTPN IV untuk memberikan kontribusi sosial membantu masyarakat yang memerlukan darah, mengingat pentingnya setetes darah untuk kesehatan masyarakat.

Hal ini sesuai dengan Tema dilaksanakannya Donor Darah yaitu : ” Dengan semangat Sumpah Pemuda, mari kita tingkatkan solidaritas, integeritas dan profesonalitas melalui kontribusi sosial sebagai pendonor darah menuju bangsa yang sehat dan sejahtera.

 PTPN IV yang mendonor darah berjumlah 200 orang yang terdiri dari Direksi, pemangku jabatan puncak, karyawan , Ikatan Istri Karyawan (IKK), Pensiunan dan mitra kerja PTPN IV.

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum