Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Monday, November 28, 2011

DP kepri Usul UMK Tiga Pilihan

TANJUNGPINANG (RP) - Dewan Pengupahan Provinsi Kepri mengajukan tiga usulan besaran Upah Minumum Kota (UMK) Batam 2012 ke Gubernur Kepri. Yakni Rp1.260.000 versi pengusaha, Rp1.302.992 versi Pemko Batam dan Rp1.760.400 usulan serikat buruh.

Ketua Dewan Pengupahan Provinsi Kepri Tagor Napitupulu mengungkapkan hal itu usai
rapat pembahasan UMK Batam 2012 di ruang rapat lantai II Kantor Gubernur Kepri, Ahad (27/11). Selain Tagor, hadir Ketua Korwil SBSI Anas dan Ma'ruf Pane, SPMI diwakili oleh Nefrizal dan Abdul Ghofar, Ketua Korwil SPSI Imanuel Purba, Afyendri. Juga ada tim Advokasi Apindo Kepri, Rafki RS, Alhujjah Pohan, dan Amintas Nurhadi.

‘’Dewan Pengupahan Provinsi Kepri sepakat menyerahkan keputusan penetapan UMK Batam kepada Gubernur Kepri. Dan apapun keputusan gubernur, Dewan Pengupahan Provinsi Kepri menerimanya,’’ kata Tagor.

Rekomendasi yang diserahkan ke gubernur, kata Tagor, memperhatikan usulan surat Wali Kota Batam 25 November 2011 perihal UMK Batam 2012 Rp1.302.992 sama dengan KHL yang telah ditandatangani bersama para pihak. Yang kedua memperhatikan usulan serikat pekerja/buruh sebesar Rp1.760.400 dan ketiga, memperhatikan usulan Apindo sebesar Rp1.260.000.(rpg)

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum