Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Monday, November 28, 2011

Jamsostek Salurkan Kredit Tanpa Agunan

JAKARTA- PT Jamsostek akan menggandeng PT Bank Tabungan Negara untuk menyalurkan kredit tanpa agunan (KTA) untuk peserta Jamsostek dengan bunga yang lebih rendah dibandingkan kredit dari bank lain.

"Kami sedang menggarap program KTA untuk peserta dan salah satu bank yang akan diajak kerja sama adalah
BTN," kata Dirut PT Jamsostek Hotbonar Sinaga usai menutup pertandingan futsal terkait peringatan HUT BUMN itu di Jakarta, Minggu, 27 November 2011.

Dijelaskannya, penyaluran KTA merupakan manfaat lain yang diberikan PT Jamsostek kepada pesertanya. Program itu untuk melengkapi manfaat yang diberikan Jamsostek sebelumnya seperti bantuan uang muka perumahan, beasiswa dan lainnya.

Sebelumnya, Direktur Utama Bank Tabungan Negara (BTN) Iqbal Latanro menyatakan siap menjadi mitra dalam menyalurkan KTA. PT Jamsostek merupakan salah satu nasabah terbesar BTN.

"Ide bagus, kami siap melaksanakannya," kata Latanro.

Saat ini BTN sedang giatnya membuka unit layanan khusus yang diberi nama BTN Prioritas untuk memenuhi kebutuhan nasabah kelas atas karena potensi dananya cukup besar.

Sampai dengan akhir tahun 2011 BTN merencanakan membuka tujuh kantor layanan prioritas.

 Pada 2012, BTN menargetkan membuka enam BTN Prioritas masing-masing di wilayah Tangerang, Bekasi, Malang, Bogor, Medan, dan Bandung.(ant)

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum