Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Monday, November 14, 2011

UMP Riau Rp1.238.000

Pekan Baru- Pemerintah Provinsi Riau akan mengeluarkan Peraturan Gubernur (Pergub) tentang Upah Minimum Provinsi (UMP). Berdasarkan hasil kajian, disepakati UMP Riau Rp1.238.000.

Penegasan itu diungkapkan
Kepala Biro Hukum Setdaprov Riau Kasiaruddin kepada Riau Pos, Jumat (11/11). Nominal tersebut mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya Rp1.120.000. Menurutnya, proses pengesahan Pergub tersebut tinggal menunggu persetujuan Gubernur Riau HM Rusli Zainal SE MP.

‘’Secara umum sudah final. Kita sudah lakukan pengkajian dan harmonisasi, tahapan akhir tinggal tanda tangan Gubri saja,’’ tutur Kasiaruddin saat ditemui di Kantor Gubernur Riau.

Menurutnya, nominal yang disepakati tersebut mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Hanya saja dia mengaku tidak mengetahui angka pasti untuk kenaikannya. ‘’Saya lupa nominalnya, yang pasti naik dari tahun sebelumnya,’’ tuturnya.

Saat ditanyakan mengenai pertimbangan dalam menetapkan nominal tersebut, dia mengatakan hal itu tentunya sudah dengan pertimbangan yang matang. Di mana pihak Biro Hukum mendapatkan bahan dari Dewan Pengupahan dan Dinas Tenaga Kerja.

‘’Untuk tahapan lanjutan tentunya ada mekanismenya. Rancangan Pergub yang telah kita susun akan disampaikan ke asisten untuk diteruskna ke Gubernur Riau guna disyahkan,’’ imbuhnya.

Kemudian, hasil kesepakatan tersebut akan disosialisasikan kepada instansi terkait. Untuk dijadikan bahan pertimbangan dalam memberikan upah kepada karyawan.(RP)

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum