Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Wednesday, January 25, 2012

Susunan Direksi BUMN Perkebunan ...

JAKARTA : Rencana pergantian deputi di Kementerian BUMN tinggal menunggu surat keputusan presiden (keppres).

"Prosesnya sudah selesai di internal. Ini tunggu keppres saja," kata Menteri BUMN Dahlan Iskan seusai acara Refleksi 2011 dan Outlook 2012, di Gedung BRI, Semanggi, Jakarta, Rabu 25 Januari 2012.
Sebagaimana diketahui, saat ini deputi menteri BUMN yang sudah memasuki masa pensiun di antara adalah Deputi Menteri BUMN bidang Jasa Parikesit Suprapto dan Deputi Menteri BUMN bidang Industri Primer Megananda Daryono.

Parikesit sendiri seharusnya sudah pensiun pada September tahun lalu, namun diperpanjang hingga September tahun ini. Sedangkan Megananda Daryono yang saat ini genap berusia 60 tahun pun akan mengakhiri masa jabatannya di Kementerian BUMN.

Sebuah sumber mengungkapkan susunan direksi PT Perkebunan Nusantara I-XIV yang sudah habis Desember 2011 lalu, juga menunggu digantinya Deputi Menteri Bidang Industri Primer Mengananda Daryono. "Menteri sudah sempat memberikan kesempatan kepada Megananda Daryono mewawancarai sebagian calon Direksi PTPN. Diduga ada permainan untuk mendudukkan orang-orangnya dijajaran direksi, sehingga Menteri BUMN menunda pemilihan direksi BUMN perekbunan," ujar sumber yang layak dipercaya. (okezone/em)/Eksp

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum