Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Tuesday, February 7, 2012

Petani di Padang Lawas tuntut gaji pada Torganda

MEDAN: Ratusan masyarakat yang didominasi warga Padang Lawas dari organisasi Petani Inti Rakyat mendatangi Kantor PT Torganda di Jalan Abdullah Lubis, hari ini (Selasa, 7 Februari).
Kedatangan masyarakat itu bertujuan meminta PT Torganda sebagai pengelola lahan yang memperkerjakan para petani di Koperasi Mahato Bersatu membayarkan gaji kepada 1400 petani yang belum dibayar selama 7 bulan.

“Sudah 7 bulan petani di kawasan itu tidak digaji, sehingga kami mendatangi kantor utamanya yang ada di Medan,” ujar Koordinator Aksi Israil, di sela-sela aksi unjuk rasa itu.
Selain menuntut gaji yang ditaksir totalnya Rp8 miliar, Israil mengatakan pihaknya juga mempertanyakan proses pengalihan lahan serta pengadaan surat keterangan tanah (SKT) seluas 250 hektare antara Koperasi Mahato Bersatu dan karyawan PT Torganda

Israil juga menegaskan pihaknya akan terus mendatangi PT Torganda dan meminta pertanggungjawaban perusahaan itu atas nasib masyarakat yang sudah tinggal puluhan tahun di kawasan sekitar Padang Lawas. (k58/esu)

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum