Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, February 9, 2012

PTPN IV Medan Serahkan Bantuan Bina Lingkungan

MEDAN : PT Perkebunan Nusantara (PTPN) IV Medan menyerahkan
bantuan bina lingkungan senilai Rp2,9 miliar untuk pelestarian alam, keamanan, kebersihan, pendidikan, dan ketrampilan di Wilayah Sumatera Utara.
Dirut PTPN IV Medan Dahlan Harahap menyerahkan secara simbolis bantuan peduli lingkungan terhadap Pangdam I/BB (Mayjen TNI Lodewijk F Paulus), Wakapolda Sumut (Brigjen Pol. Cornelis Hutagaol), Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Tanjung Gusta Medan (Marwoto), dan Rektor Universitas Sumatra Utara (Syahril P Pasaribu).

“Kami sangat peduli terhadap lingkungan sekitar. Oleh karena itu, dana CSR [corporate sosial responsibily] yang dialokasikan dari laba bersih perusahaan disalurkan berupa bantuan langsung kepada masyarakat Sumatera Utara,” ujarnya di sela-sela penyerahan Dana Bina Lingkungan di Medan, Kamis 9 Februari 2012.

Program dana bina lingkungan yang diserahkan adalah 50.000 bibit tanaman untuk menghijaukan Danau Toba, 1.000 unit kursi untuk Universitas Sumatera Utara, dua dum truck dan enam roda tiga pengangkut sampah untuk Pemkot Medan, serta peralatan teknik untuk Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan dalam membina para narapidana agar mampu mandiri setelah keluar dari penjara.

Sementara itu Kepala Bagian Pembinaan Koperasi dan Bina Lingkungan (PKBL) PTPN IV Medan Muchtadin Harahap melaporkan selain bantuan di atas BUMN perkebunan itu juga memberikan 10 speda motor kepada Polda Sumut untuk mendukung kelancaran keamanan di daerah ini.

“Kami juga peduli keamanan, sehingga aparat kepolisian di daerah ini perlu mendapatkan dukungan untuk menciptakan keamanan yang lebih kondusif,” tandasnya. (relis)/Eksp

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum