Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Friday, March 30, 2012

Buruh Ancam Mogok Nasional

JAKARTA : Ribuan buruh dari berbagai serikat mengancam akan melakukan pemogokan nasional jika pemerintah bersama Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) memutuskan untuk menaikkan harga bahan bakar minyak bersubsidi.
"Seluruh buruh di Indonesia akan melakukan pemogokan nasional, kita tidak bisa dikalahkan," teriak salah seorang anggota Konfederasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (KSBSI) bersama ribuan buruh lainnya yang berdemonstrasi di depan Gedung DPR/MPR/DPD Jakarta, Jumat 30 Maret 2012.

Kelompok buruh lain Federasi Pekerja Metal Indonesia (FPMI) mengingatkan pemerintah bahwa buruh juga mempunyai kekuatan yang signifikan untuk memaksa pemerintah mengubah kebjikan.

"Kita bisa memaksa pemerintah daerah Bekasi untuk menaikkan upah minimum regional, kenapa kita tidak bisa memaksa pemerintah pusat membatalkan rencana menaikkan harga BBM?" kata Panglima Garda Metal FPMI, Baris Silitonga.

Para buruh juga mengatakan bahwa pemerintah tidak bisa menyalahkan mereka jika melakukan 'sweeping' para pekerja jika pemerintah bersama Dewan Perwakilan Rakyat memutuskan untuk mengurangi subsidi BBM.

Buruh mengatakan bahwa mereka akan menunggu Sidang Paripurna DPR sampai selesai memutuskan kebijakan apa yang akan diambil.

DPR sendiri sampai saat ini masih bersidang.(antara)

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum