Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Wednesday, March 21, 2012

Manajemen PTPN 2 dan Pekerjanya Rundingkan PKB

Tanjungmorawa. Manajemen PTPN 2 Tanjungmorawa menggelar perundingan dengan perwakilan serikat pekerja di perusahaan perkebunan itu untuk membahas Perjanjian Kerja Bersama (PKB). Pertemuan digelar di aula Puri Triadiguna PTPN 2 Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Senin (19/3).

"Pertemuan itu digelar untuk membahas PKB yang telah kita ajukan kepada pihak manajemen. PKB ini diperlukan untuk menjamin suasana kerja yang semakin kondusif yang pada gilirannya untuk semakin memajukan perusahaan dan tercapainya kesejahteraan karyawan," kata Sekretaris Serikat Pekerja Perkebunan (SP Bun) PTPN 2, Toni Nikson Sitompul SE, kepada wartawan, Selasa (20/3), yang didampingi Ketua SP Bun PTPN 2 Ir Muhammad Idris Nasution dan Ketua Umum SP Merdeka PTPN 2, Manase Josem Ginting SH.

Disebutkan Toni, SP Bun tetap berkomitmen dan konsisten guna melaksanakan dan menjalankan PKB dengan baik demi kesejahteraan seluruh karyawan PTPN 2 dan keluarganya. (sujarwedi)

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum