Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Monday, March 19, 2012

Warga Kumpulkan Koin Selamatkan RS Tembakau Deli

ANTARA/Septianda Perdana/sa
MICOM: Puluhan masyarakat medan melakukan aksi damai mengumpulkan koin untuk menyelamatkan Rumah Sakit Tembakau Deli di Jalan Putri Hijau, Minggu (18/3).

Warga mengumpulkan koin dari pengendara sepeda motor dan mobil yg melintas sambil membawa sepanduk. Kegiatan ini diselenggarakan oleh gerakan penyelamat rumah sakit tersebut.

"Kita kumpulkan koin untuk mengajak masyarakat Medan untuk peduli kepada rumah sakit yang berusia 116 tahun itu. RS ini akan dijual pemiliknya," ujar Edy Ikhsan, kordinator gerakan tersebut.

Rumah sakit merupakan bangunan bersejarah peninggalan belanda dan sudah berdiri selama 116 tahun akan dijual kepada investor. Selain melakukan pengumpulan koin kegiatan lain berupa lomba foto, mewarnai, orasi damai dari karyawan dan pensiunan rumah sakit tersebut. (OL-11)

Penulis : Rholand Muary
Senin, 19 Maret 2012 07:59 WIB 

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum