Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, June 7, 2012

Minamas Wajib Sejahterakan 38.000 Karyawan

Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi menyambut baik penandatangan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) PT Minamas, Federasi Serikat Pekerja (FSP) Minamas Plantation Kelompok Usaha PT Anugerah Sumber Makmur serta Kelompok Usaha PT Minamas Gemilang.
"Ini PKB yang ke empat, pemerintah mengapresiasikan yang bagus kepada PT Minamas hendaknya perusahaan-perusahaan lain yang sejenis sektornya juga bisa mengikuti langkah PT Minamas Group ini," unkap Dirjen Perselisihan Hubungan Industri dan Jaminan Sosial, Irianto Simbolon di Jakarta, Kamis (7/6/2012).
Menurutnya, perusahaan sebesar Minamas yang mempekerjakan lebih dari 38 ribu karyawan ini wajib mensejahterakan karyawannya lebih baik lagi.
"Memang sudah baik karena mengikuti koridor hukum yang sudah ada, tapi akan lebih baik lagi jika diatas rata-rata pemberiannya," imbuhnya.
Sementara itu Head of Plantation Upstream Indonesia, Sime Darby, Mohd Ghozali Yahya, mengatakan kondisi ketenagakerjaan di Indonesia saat ini menyoroti pentingnya memiliki pekerjaan dan pendapatan yang tetap.
"Hal ini mewajibkan perusahaan dan federasi serikat pekerja untuk menjaga hubungan industrial yang baik demi mencapai terciptanya lingkungan kerja yang kondusif, yang pada akhirnya akan memproduksi hasil yang baik dari perusahaan," imbuhnya.
Selin itu lanjutnya untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan dan staff PT Minamas telah memberikan hak-hak karyawan diatas hak-hak normatif yang ada dalam perundang-undangan Republik Indonesia.
"Perjanjian ini setiap 2 tahun sekali akan ada hal-hal yang di perbaiki," pungkasnya. (Iskandar)

Citra Indonesiaby Oloan

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum