Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Tuesday, July 3, 2012

PTPN III Medan Buka Program Ikatan Dinas.....

JAKARTA : Dalam waktu dekat, PT Perkebunan Nusantara (PTPN) III akan membuka program ikatan dinas pendidikan sarjana (S-1). Kamu yang berminat mengambil studi perkebunan dan pertanian secara gratis,  bisa bersiap melamar ke program ini.

Wakil Direktur Utama PTPN III Kusumandaru NS bertutur program tersebut diinisiasi PTPN III untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia (SDM) mereka. Dalam pelaksanaannya, PTPN III pun menggandeng berbagai perguruan tinggi, seperti Institut Pertanian Bogor (IPB). Kerja sama ikatan dinas ini memang ditawarkan kepada mereka yang berminat berkarier di PTPN III.
"Kerja sama dengan IPB kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan SDM di sektor hulu. Selain itu, kami bisa bekerja sama dengan perguruan tinggi lain untuk memenuhi kebutuhan SDM di sektor hilir," kata Kusumandaru, seperti disitat dari keterangan tertulis IPB, Selasa 3 Juli 2012.

Program ini diluncurkan sebagai jawaban atas penunjukan PTPN III sebagai induk dari seluruh PTPN di Indonesia oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan. Pembenahan tersebut sejalan dengan masterplan MP3EI yakni penggenjotan industri hilir crude palm oil (CPO) di daerah.

Penunjukan tersebut, ujar Kusumandaru, tentu berimplikasi pada kebutuhan SDM yang siap dan mampu mengelola PTPN dari sektor hulu hingga hilir. Menurutnya, saat ini PTPN III sudah membuat sistem knowledge worker untuk menata SDM yang mereka miliki. Sistem ini diatur berdasarkan talenta dan bakat karyawan. "Secara bertahap pula, karyawan PTPN akan mendapat kesempatan melanjutkan sekolah pascasarjana," tuturnya.

Ajakan kerja sama tersebut disambut baik oleh Rektor IPB Herry Suhardiyanto. IPB, kata Herry, siap bekerja sama dengan PTPN dalam program pengembangan SDM mereka. "Peningkatan kualitas SDM akan membantu terciptanya inovasi-inovasi dan terobosan baru dalam PTPN," kata Herry.(okezone)

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum