Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Friday, December 28, 2012

PTPN III Gelar Pasar Murah

MEDAN (EKSPOSnews): Sebagaimana yang sudah diprogramkan oleh Kementrian BUMN dalam program BUMN Peduli melalui kegiatan pasar murah yang membantu masyarakat kurang mampu membeli berbagai kebutuhan pokok di hari-hari besar. Demikian juga halnya PT Perkebunan Nusantara III yang memiliki komitmen dan kepekaan sosial yang tinggi untuk membantu masyarakat sekitar dengan turut berpartisipasi aktif melalui program BUMN Peduli. Kegiatan tersebut dilaksanakan di seluruh distrik,kebun dan unit PTPN III di Sumatera Utara.
Kegiatan pasar murah yang digelar PTPN III berlangsung dari 22-24 Desember di wilayah kerja unit/distrik/kebun, sementara untuk wilayah kantor direksi baru dilaksanakan 26-27 Desember yang lalu di tiga lokasi yaitu Padang Bulan, Srigunting, Sunggal dan Tanjung Sari dengan menyerahkan 1.400 paket sembako.

Kegiatan pasar murah untuk menyambut natal dan tahun baru 2012 ini disalurkan di delapan distrik diantaranya Distrik Tapanuli Selatan sebanyak 4.000 paket, Distrik Labuhanbatu I 2.400 paket, Distrik Labuhanbatu II sebanyak 1.500 paket, Distrik Labuhan batu III sebanyak 4.000 paket, Distrik Asahan 5.000 paket, Distrik Simalungun 4.900 paket, Distrik serdang I sekitar 6.000 paket, Distrik Serdang II sebanyak 3.000 paket dan untuk unit kantor direksi 4.200 paket.  Dengan demikian maka jumlah paket sembako yang telah disalurkan sebanyak 35.000 paket yang berisikan 5 kg beras, 2 kg gula pasir dan 2 liter minyak goreng dengan harga Rp 30.000,- per paket. Paket tersebut seharusnya berharga Rp 100.000 namun telah disubsidi 70% dari dana BUMN Peduli.

Megananda Daryono, Dirut PTPN III mengatakan  kegiatan pasar murah yang dilakukan PTPN III merupakan langkah nyata BUMN Perkebunan untuk ambil bagian membantu masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar unit/kebun perusahaan, agar pada saat natal dan tahun baru tiba, kebutuhan pokok dapat dibeli dengan murah. Hal ini diakui Besti Sianipar, salah seorang warga yang antri dalam pembelian paket sembako murah bahwa ia sangat terbantu dengan adanya kegiatan yang dilakukan PTPN III karena harganya sangat murah dan benar-benar membantu mereka. “Semoga PTPN III terus maju dan kami dapat bantuan seperti ini terus,” katanya. (siaran pers)/MB

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum