Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Wednesday, December 11, 2013

Ahmad Ansori Mattjik Jabat Komut PTPN VII

Sesuai Surat Keputusan Menteri Negara BUMN selaku Rapat Umum Pemegang Saham Perseroan (Persero) PT PTPN VII No: SK-387 / MBU/2013 tanggal 21 November 2013, Prof. DR . Ir. H. Ahmad Ansori Mattjik , M.Sc diangkat menjadi Komisaris Utama PT. Perkebunan Nusantara (PTPN) VII menggantikan Drs. Akmaluddin Hasibuan,M.Sc
 
Pelaksanaan Sertijab  dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai I  PTPN VII, Selasa (10/12) dihadiri Direktur Utama Kusumandaru NS, Direktur Keuangan Agoes Riyanto, Direktur Produksi M. Natsir, Direktur SDM dan Umum Budi Santoso, Direktur Pemasaran Rafel P Sibagariang, Kepala Bagian, Manajer Distrik dan Manajer Unit Usaha.

Dalam Sambutannya Direktur Utama PTPN VII Kusumandaru mengatakan, PTPN VII merupakan perusahaan perkebunan yang sangat beruntung. Ini karena dalam pergantian komisaris ini mendapat pengganti yang hebat-hebat.

“Komisaris sebelumnya pun hebat-hebat. Sosok Akmaludin Hasibuan seorang Direktur Utama yang legenda, dan memiliki track record yang hebat,” katanya.

Pada kesempatan itu, Kusumandaru mengucapkan terima kasih atas nama Direksi dan keluarga besar PTPN VII kepada Dewan Komisaris yang tidak menjabat lagi, atas sumbangsihnya selama ini.

“Meskipun saya selaku insan yang baru di PTPN VII, tapi sangat bangga dengan hasil kerja jajaran komisaris, sehingga mempermudah pekerjaan kedepan,” ujarnya.
“Saat ini PTPN VII sedang melaksanakan lima kebijakan strategis, dimana akhirnya untuk peningkatan produktivitas. Hal ini tentu diperlukan suasana yang kondusif,” katanya.

Lebih lanjut Kusumandaru mengatakan, jajaran Direksi telah mengajukan kepada Kementrian BUMN agar PTPN VII bisa melakukan IPO dan syukur, pihak kementerian menyetujui PTPN VII melakukan IPO.

Sementara Komisaris Utama PTPN VII Ahmad Ansori Mattjik mengungkapkan kegembiraan karena masih dipercaya untuk bergabung dengan PTPN VII.

“Dalam menjalankan tugas nanti, kami berharap jajaran komisaris bisa bekerjasama dengan Direksi. Kami siap untuk mengawasi benar kinerja para Direksi,” katanya.

“Bisnis di PTPN VII ini tetap dasarnya adalah kualitas dan produktivitas yang harus diperhaikan. Kita usahakan untuk terus  dapat berproduktivitas yang berkualitas. Jika kita memiliki kualitas maka perusahaan kita akan lebih baik,” paparnya.

Pada kesempatan yang sama, Akmaluddin Hasibuan mengingatkan kembali kepada seluruh jajaran Direksi dan para pekerja utuk mengganti paradigma yang ada di PTPN VII. Paradigma yang ada harus disesuaikan dengan keadaan saat ini.
Saat masuk pertama bergabung dengan PTPN VII, kondisi perusahan ini sangat kritis. Hampir 80 persen dari total areal kondisinya non produktif,  kondisi perusahaan itu erat kaitannya dengan asset dan fundamental SDM. Saat perusahaan depresi maka yang paling merasakan adalah SDM,” ujarnya.

Ia meminta kepada jajaran Direksi agar terus berada pada track yang benar. Para pimpinan harus tegas, tidak sayang-sayang untuk investasi dibidang produksi dan jangan melanggar system.

Akmal mengungkapkan permohonan maaf dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Direksi yang selama ini telah bekerjasama dalam membangun PTPN VII. (humas PTPN VII)

sumber : 
PTPN VII

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum