Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Saturday, December 21, 2013

Pare, sayuran pahit yang ampuh bunuh kanker

Pare, sayuran pahit yang ampuh bunuh kankerMerdeka.com - Pare memang memiliki rasa yang pahit. Namun sayuran yang tak jarang digunakan dalam masakan ini memiliki khasiat tersembunyi yang luar biasa. Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh peneliti di Saint Louis University mengungkap bahwa pare bisa menjadi salah satu pengobatan alternatif untuk menyembuhkan kanker.


Penelitian yang dilakukan pada tikus menunjukkan bahwa ekstrak pare bisa membunuh sel kanker. Pare juga diketahui bisa menjinakkan pertumbuhan sel kanker leher dan kepala, seperti dilansir oleh Daily Health Post (19/12).

Selama ini peneliti kesulitan untuk mengukur efektivitas buah pare untuk menekan pertumbuhan tumor. Namun berdasarkan Ratna Ray Ph.D, penelitian menunjukkan bahwa pare bisa menjadi perawatan yang menjanjikan untuk mengobati berbagai jenis kanker.

Kanker kepala dan leher biasanya dimulai dari sinus, tenggorokan, mulut, dan kotak suara. Namun jenis kanker ini ditengarai sebagai kanker yang sangat agresif dan lebih agresif dari kanker lainnya. Kanker ini juga bisa langsung menyebar ke kepala dan leher.

Selama ini pare diketahui sebagai salah satu alternatif pengobatan karena kandungan hypolipidemic dan hypoglycemic di dalamnya. Penelitian di Saint Louis juga menunjukkan bahwa pare bisa digunakan untuk pengobatan berbagai jenis kanker, termasuk kanker payudara.

Peneliti masih harus melakukan penelitian lebih lanjut untuk mengetahui bentuk pengobatan menggunakan pare yang paling efektif untuk membunuh sel kanker. Salah satu yang mereka pertimbangkan adalah mengubah ekstrak pare menjadi obat bagi pasien.

Meski pare belum akan tersedia sebagai obat kanker dalam waktu dekat, namun penelitian ini menunjukkan harapan yang besar untuk obat alternatif dalam mengatasi penyakit kanker.

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum

DIREKSI PTPN 2012

Dirut PTPN I Wargani Direktur:Ramadhan Ismail Direktur:Abdul Mukti Nasution Direktur:Amrijal Direktur:Husni Ibrahim Dirut PTPN II Bhatara Moeda Nasution Direktur:Naif Ali Dahbul Direktur:Wisnu Budi Direktur:Komaruzaman Direktur:Hakim Bako Dirut PTPN III Megananda Daryono Direktur:Kusumandaru Direktur:Bagas Angkasa Direktur:Balaman Tarigan Direktur:Nurhidayat Direktur:Erwan Pelawi Direktur:Rahmad Prawirakusumah Dirut PTPN IV Erwin Nasution Direktur:Ahmad Haslan Saragih Direktur:Andi Wibisono Direktur:Setia Dharma Sebayang Direktur:Memet Dirut PTPN V Fauzi Yusuf Direktur:Suharjoko Direktur:Pontas Tambunan Direktur:Samsul Rizal Direktur:Berlino Mahendra Dirut PTPN VI Iskandar Sulaiman Direktur:Fahrur Razi Lubis Direktur:Ahmad Karimuddin Direktur:Arfinaldi Direktur:Nasulian Arifin Dirut PTPN VII Boyke Budiman Direktur:M. Nasir Direktur:Agus Rianto Direktur:Rafael Sibagariang Direktur:Budi Santoso Dirut VIII Dadi Sunardi Direktur:Irwan Abdul Direktur:Rahman Lubis Direktur:Dikdik Koesandi Direktur:Rahman Slamat Dirut IX Adi Prasongko Direktur:Slamat Purwadi Direktur:Natsir Tarigan Direktur:Ishak Direktur:Hanung Dirut X Subiyono Direktur:Doli P. Pulungan Direktur:Tarsisius Sudarianto Direktur:Mhd Sultan Direktur:Joko Sanioso Dirut XI Andi Punoko Direktur:Titis Adji Direktur:Burhan Chatib Direktur:Budi Hidayat Direktur:Eri Iswadi Dirut XII Singgih Irwan Basri Direktur:Sugeng Budiraharjo Direktur:Bambang Wijanarko Direktur:Sahala Hutasoit Direktur:Swarno Dirut XIII Baim Rachman Direktur:Sunardi Direktur:Anang Direktur:Umar Direktur:Pandapotan Girsang Dirut XIV Budi Purnomo Direktur:Amirullah Haris Direktur:Rispan Adi Adris Direktur:Mardianto Dirut RNI Persero Ismed Hasan Putro.