Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Monday, December 9, 2013

Pisah Sambut Komisaris dan Direksi PTPN III

Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Komisaris dan Direksi PTPN III; Joefly J. Bachroeni, Komut : Kita Akan Pangkas Birokrasi!

Roda perputaran jabatan di perusahaan BUMN PTPN III mengalami perubahan. Sebagaimana diketahui bahwa jabatan adalah sementara, ia merupakan amanah dari rakyat yang dimandatkan kepada pemerintah melalui Kementerian BUMN RI. Pada tanggal 21 Nopember 2013 sesuai Surat Kementerian BUMN No S-116/S.MBU.2/2013 tentang Salinan Keputusan Menteri BUMN No SK-383/MBU/2013 maka Achmad Manggabarani, Deddy Suardy dan S. Herry Sucipto selaku ketua dan anggota komisaris PTPN III telah berakhir masa jabatannya dan digantikan oleh Joefly J Bahroeny sebagai Komisaris Utama dan Dahlan Harahap sebagai anggota komisaris.
Demikian halnya dengan beberapa jajaran direksi, pada tanggal 4 Desember 2013 di Mess Direksi Jalan Sei batanghari telah dilaksanakan Sertijab dengan diberhentikannya Balaman Tarigan, Direktur Produksi dan Rachmat Prawira Kesumah, Direktur SDM yang digantikan oleh Tengku Syahmi Johan sebagai Direktur Produksi dan Harianto sebagai Direktur SDM & Umum berdasarkan surat salinan keputusan Kementerian BUMN RI nomor S-132/S.MBU.2/2013 sesuai hal penyampaian salinan keputusan Menteri BUMN NO SK-402/MBU/2013 pada tanggal 27 Nopember 2013.
Di hari Kamis berlanjut pada acara temu pisah Komisaris dan Direksi pada pukul 19.30-11.00 WIB di MICC Jalan Gagak Hitam, Ring Road Medan yang dihadiri oleh para mantan komisaris senior dan direksi senior PTPN diantaranya Akmaluddin Hasibuan, Megananda Daryono, Amal Bakti Pulungan, Zulfarmin Lubis, dan para sesepuh perkebunan yang lain beserta jajaran anggota dewan komisaris dan direksi PTPN III, pengurus IKBI Tingkat perusahaan, para distrik manajer, kepala bagian, manajer dan kepala urusan beserta istri.  Dalam sambutannya di acara Sertijab, Dahlan Harahap mengharapkan keteguhan sikap direksi yang terpilih untuk menempatkan kepentingan perusahaan di atas segala-galanya ketika menjalankan roda bisnis perusahaan. “Bila sebagai pimpinan kita telah mampu menempatkan kepentingan perusahaan di atas segala-galanya, maka kita sudah berada di track yang benar sebagai board of director,” katanya.
Lebih jauh Joefly J. Bachroeni, Komisaris Utama yang baru dalam sambutannya di hadapan semua jajaran eksekutif PTPN III mengatakan bahwa sebagai perusahaan BUMN perkebunan PTPN III harus mampu berakselerasi dengan kepentingan trend bisnis sawit yang selalu mengalami fluktuasi dengan segala macam tuntutan dan pandangan dunia internasional. Ia menyampaikan amanah dari Presiden RI bahwa segala hal yang terkait dengan dunia perkelasawitan di Indonesia harus dapat dirinci dan diatasi demi kepentingan nasional dan global. Ia juga mengatakan, segala batasan birokrasi yang menghambat laju bisnis perusahaan akan dipangkas.
Di saat yang sama Bagas Angkasa, Diretur Utama mengucapkan terima kasih kepada Rachmat PK dan Balaman Tarigan yang telah mengabdikan dirinya selama ini dan mohon maaf atas segala hal yang dirasa kurang berkenan di hati. “Kita hanya berpisah dalam jabatan, namun dalam hubungan silaturahmi kita adalah saudara,” katanya. Ia pun mengucapkan selamat kepada Tengku Syahmi Johan dan Harianto yang telah bergabung dalam satu tim di bawah kepemimpinannya. “Semoga kita bisa bekerjasama, penuh kehati-hatian dan bisa menghasilkan kinerja terbaik untuk tahun-tahun di masa datang,” ungkapnya penuh semangat. 

 http://www.bumn.go.id/ptpn3/id/publikasi/berita/indonesia-serah-terima-jabatan-dan-pisah-sambut-komisaris-dan-direksi-ptpn-iii-joefly-j-bachroeni-komut-kita-akan-pangkas-birokrasi/

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum