Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, December 19, 2013

PTPN II (Persero) Gelar Acara Pisah Sambut Dewan Komisaris

 

PTPN II (Persero) melaksanakan acara Pisah Sambut Komisaris PTPN II (Persero) yang digelar  di Puri Triadiguna PTPN II (Persero) Tanjung Morawa, Kamis (19/12) pukul 20.00 Wib, yang berlangsung penuh keakraban dan sederhana.
Berdasarkan salinan Keputusan Menteri Negara BUMN RI selaku Rapat Umum Pemegang Saham Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perkebunan Nusantara II No. SK-382/MBU/2013 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Dewan Komisaris Perusahaan Perseroan (Persero) PT Perkebunan Nusantara II untuk priode tahun 2013 sampai dengan tahun 2018.


Dari 5 Dewan Komisaris (Dekom) yang ada di PTPN II (Persero) hanya 3 Komisaris yang diserah terimakankan dengan wajah-wajah baru dan 2 Komisaris lainnya masih tetap menduduki Jajaran Komisaris PTPN II (Persero).

Adapun Komisaris yang tetap antara lain Komisaris Utama (Komut) PTPN II (Persero) Ato Suprapto dan Komisaris Anggota M. Nasir Wahab, dan Komisaris Anggota yang serah terimakan antara lain Komisaris Anggota yang lama H. Miswanto Surip,         T. Yose Rizal, Wenny Rusmawar Idrus, dan Komisaris Anggota yang baru Bismar Nasution, Nurnowo Parijo, Albinus Silalahi.

Komut PTPN II (Persero) Ato Suprapto dalam sambutannya pada acara pisah sambut tersebut mengatakan sejak dirinya diangkat menjadi Komisaris Utama pada tanggal 30 Desember 2010 yang lalu bersepakat dengan Dekom yang lain untuk membantu Direksi PTPN II (Persero) dalam menjalankan tugasnya dengan langkah awal menyusun RJP (rencana jangka panjang) tahun 2012 – 2017, dengan kesepakatan PTPN II (Persero) bukan hanya usaha di bidang Perkebunan saja akan tetapi di bidang usaha Non Perkebunan.

Komut juga menambahkan dalam upaya meningkatkan kinerja Perusahaan kita harus selalu berpegang teguh pada Peraturan dan Perundang Undangan yang ada.

Dewan Komisaris juga membangkitkan motivasi dan membentuk timwork yang solid dan saling menghormati agar tercapainya apa yang dicita-citakan sehingga suasana kerja semakin kondusif, Pekerjaan beratpun terasa semakin ringan sesuai dengan mekanisme yang berlaku untuk mewujudkan Perusahaan Sehat dan Karyawan Sejahtera.
Pada tahun 2012 Kementerian BUMN menyetujui Program Proyek Medan Megapolitan dan Pembangunan Perumahan Karyawan di Kebun Bekala serta percepatan pelepasan Kebun Prafi sehingga beban Perusahaan semakin ringan, tambah Ato.

Yang pada akirnya secara perlahan apa yang kita idam idamkan dapat tercapai dan menggembirakan kita semua dan kapal kapal tengker ini dapat berlabuh di pulau impian, Ato mengibaratkan.
Di kesempatan itu juga Direktur Utama PTPN II (Persero) Bhatara Moeda Nasution dalan sambutannya acara serah terima ini merupakan sebuah acara seremoni dimana melepas masa tugas di PTPN II (Persero) akan tetapi Keluarga Besar PTPN II (Persero) tetap akan bersama Keluarga Bapak / Ibu Komisaris yang lama dan kekeluargaan dan silaturrahmi tidak akan terputus setelah selesainya acara ini.
Bhatara juga mohon maaf kepada Komisaris yang lama apabila dalam menjalan tugas selama ini ada melakukan kesalahan kesalahan dan kekhilafan dalam menjalankan tugas tugas kedinasan.
Kepada Komisaris yang baru Bhatara berharap untuk melihat PTPN II (Persero) apa adanya, bila perlu jangan segan segan untuk menegur seumpamanya ada hal hal yang terasa tidak pas, kami juga siap menjadikan Dekom bukan hanya sebagai Pengawas tetapi juga sebagai mitra untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di PTPN II (Persero), tambah Bhatara.

Dalam acara pisah sambut ini turut hadiri juga Direktur Produksi PTPN II (Persero) Wisnu Budi Prasojo, Direktur SDM/Umum PTPN II (Persero) Komaruzzaman, Direktur Renbang PTPN II (Persero) Hakim Bako, Seluruh Kepala Bagian, Manejer Kebun/Unit, IKBI, Direksi PT. LNK, Direksi PT. Propernas Nusadua dan Serikat Pekerja.

ptpn2

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum

DIREKSI PTPN 2012

Dirut PTPN I Wargani Direktur:Ramadhan Ismail Direktur:Abdul Mukti Nasution Direktur:Amrijal Direktur:Husni Ibrahim Dirut PTPN II Bhatara Moeda Nasution Direktur:Naif Ali Dahbul Direktur:Wisnu Budi Direktur:Komaruzaman Direktur:Hakim Bako Dirut PTPN III Megananda Daryono Direktur:Kusumandaru Direktur:Bagas Angkasa Direktur:Balaman Tarigan Direktur:Nurhidayat Direktur:Erwan Pelawi Direktur:Rahmad Prawirakusumah Dirut PTPN IV Erwin Nasution Direktur:Ahmad Haslan Saragih Direktur:Andi Wibisono Direktur:Setia Dharma Sebayang Direktur:Memet Dirut PTPN V Fauzi Yusuf Direktur:Suharjoko Direktur:Pontas Tambunan Direktur:Samsul Rizal Direktur:Berlino Mahendra Dirut PTPN VI Iskandar Sulaiman Direktur:Fahrur Razi Lubis Direktur:Ahmad Karimuddin Direktur:Arfinaldi Direktur:Nasulian Arifin Dirut PTPN VII Boyke Budiman Direktur:M. Nasir Direktur:Agus Rianto Direktur:Rafael Sibagariang Direktur:Budi Santoso Dirut VIII Dadi Sunardi Direktur:Irwan Abdul Direktur:Rahman Lubis Direktur:Dikdik Koesandi Direktur:Rahman Slamat Dirut IX Adi Prasongko Direktur:Slamat Purwadi Direktur:Natsir Tarigan Direktur:Ishak Direktur:Hanung Dirut X Subiyono Direktur:Doli P. Pulungan Direktur:Tarsisius Sudarianto Direktur:Mhd Sultan Direktur:Joko Sanioso Dirut XI Andi Punoko Direktur:Titis Adji Direktur:Burhan Chatib Direktur:Budi Hidayat Direktur:Eri Iswadi Dirut XII Singgih Irwan Basri Direktur:Sugeng Budiraharjo Direktur:Bambang Wijanarko Direktur:Sahala Hutasoit Direktur:Swarno Dirut XIII Baim Rachman Direktur:Sunardi Direktur:Anang Direktur:Umar Direktur:Pandapotan Girsang Dirut XIV Budi Purnomo Direktur:Amirullah Haris Direktur:Rispan Adi Adris Direktur:Mardianto Dirut RNI Persero Ismed Hasan Putro.