Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Monday, April 21, 2014

PTPN II : MALAM PERKENALAN DIRKEU YANG BARU



PTPN II (PERSERO) LAKSANAKAN ACARA MALAM PERKENALAN DENGAN DIREKTUR KEUANGAN PTPN II (PERSERO) YANG BARU

http://ptpn2.com


Jajaran Manejemen, Karyawan-karyawati PTPN II (Persero) Tanjung Morawa mengadakan acara Malam Perkenalan dengan Direktur Keuangan (Dirkeu) PTPN II (Persero) yang baru Bapak Triyana yang selama ini posisi Dirkeu PTPN II (Persero) dirangkap jabatannya langsung oleh Direktur Utama PTPN II (Persero) yang dilaksanakan di Puri Triadiguna PTPN II (Persero) Tanjung Morawa, Selasa (15/04). 


Pada Malam Perkenalan ini Direktur Utama (Dirut) PTPN II (Persero) Bhatara Moeda Nasution menyampaikan Selamat Datang dan selamat bergabung kepada Bapak Triyana di lingkungan Keluarga Besar PTPN II (Persero). 

Pada kesempatan itu juga Dirut mengharapkan Jajaran Komisaris tetap mendukung Tim Direksi yang baru, guna kebaikan dan kemajuan PTPN II (Persero), sehingga apa yang dicita-citakan dapat tercapai. Pada kesempatan yang sama Komisaris Utama (Komut) Bapak Ato Suprapto juga menyampaikan selamat datang kepada Bapak Triyana untuk memperkuat dalam jajaran Direksi PTPN II (Persero). 

PTPN II (Persero) sangat membutuhkan orang seperti Bapak Triyana dan Dewan Komisaris akan tetap mendukung program – program jajaran Direksi, yang mana PTPN II (Persero) tingkat kesulitannya luar biasa dan ini merupakan tantangan bagi kita semua, tambah Ato. Komut juga menargetkan terwujudnya Perusahaan Sehat dan Karyawan Sejahtera dan mengajak seluruh Komisaris, Direksi dan karyawan sama-sama bekerja. Untuk itu perlu team work yang sehat dengan 3 persyaratan yaitu saling mempercayai, saling menghargai posisi masing-masing dan membangun komunikasi dua arah. 

Komut juga melihat masih adanya peluang PTPN II (Persero) bangkit diantaranya jika Program Deli Mega Politan disetujui Bapak Menteri Negara BUMN, ini diprediksi 2 bulan kedepan izin dari Menteri Negara BUMN akan keluar dan kita berusaha beban PTPN II (Persero) agar terlepas, seperti Kebun Prafi 1 bulan kedepan diharapkan harus selesai. Sekali lagi Dewan Komisaris mendukung sepenuhnya dan mendorong Jajaran Direksi dan mengharapkan seluruh karyawan, SP-BUN, SP. Merdeka mendukung program Direksi serta meningkatkan produktifitas dan RKAP yang telah disetujui Menteri agar dijalankan dengan baik, Komut mengakhiri.

Pada kesempatan itu Dirkeu PTPN II (Persero) Bapak Triyana sebelumnya memperkenalkan diri dan mengatakan bahwasannya dirinya berasal dari Instansi Pemerintah juga yaitu dari Bank Rakyat Indonesia (BRI). Bapak Triyana juga mengatakan saya mendapat tugas dari Pemerintah untuk mengabdi di PTPN II (Persero) dan saya jamin mulai saat ini darah saya yang mengalir adalah darah PTPN II (Persero), sebut Triyana.

Acara malam perkenalan ini dihadiri oleh seluruh Dewan Komisaris PTPN II (Persero), Direktur SDM/Umum Komaruzzaman, Direktur Produksi Wishnu Budi Prasodjo, Direktur Renbang Hakim Bako, Seluruh Kepala Bagian, Manejer Distrik, Manejer Unit, Ketua Umum SP. Bun, Ketua Umum Merdeka, IKBI dan karyawan / karyawati PTPN II (Persero).


 Monday, 21 April 2014

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum

DIREKSI PTPN 2012

Dirut PTPN I Wargani Direktur:Ramadhan Ismail Direktur:Abdul Mukti Nasution Direktur:Amrijal Direktur:Husni Ibrahim Dirut PTPN II Bhatara Moeda Nasution Direktur:Naif Ali Dahbul Direktur:Wisnu Budi Direktur:Komaruzaman Direktur:Hakim Bako Dirut PTPN III Megananda Daryono Direktur:Kusumandaru Direktur:Bagas Angkasa Direktur:Balaman Tarigan Direktur:Nurhidayat Direktur:Erwan Pelawi Direktur:Rahmad Prawirakusumah Dirut PTPN IV Erwin Nasution Direktur:Ahmad Haslan Saragih Direktur:Andi Wibisono Direktur:Setia Dharma Sebayang Direktur:Memet Dirut PTPN V Fauzi Yusuf Direktur:Suharjoko Direktur:Pontas Tambunan Direktur:Samsul Rizal Direktur:Berlino Mahendra Dirut PTPN VI Iskandar Sulaiman Direktur:Fahrur Razi Lubis Direktur:Ahmad Karimuddin Direktur:Arfinaldi Direktur:Nasulian Arifin Dirut PTPN VII Boyke Budiman Direktur:M. Nasir Direktur:Agus Rianto Direktur:Rafael Sibagariang Direktur:Budi Santoso Dirut VIII Dadi Sunardi Direktur:Irwan Abdul Direktur:Rahman Lubis Direktur:Dikdik Koesandi Direktur:Rahman Slamat Dirut IX Adi Prasongko Direktur:Slamat Purwadi Direktur:Natsir Tarigan Direktur:Ishak Direktur:Hanung Dirut X Subiyono Direktur:Doli P. Pulungan Direktur:Tarsisius Sudarianto Direktur:Mhd Sultan Direktur:Joko Sanioso Dirut XI Andi Punoko Direktur:Titis Adji Direktur:Burhan Chatib Direktur:Budi Hidayat Direktur:Eri Iswadi Dirut XII Singgih Irwan Basri Direktur:Sugeng Budiraharjo Direktur:Bambang Wijanarko Direktur:Sahala Hutasoit Direktur:Swarno Dirut XIII Baim Rachman Direktur:Sunardi Direktur:Anang Direktur:Umar Direktur:Pandapotan Girsang Dirut XIV Budi Purnomo Direktur:Amirullah Haris Direktur:Rispan Adi Adris Direktur:Mardianto Dirut RNI Persero Ismed Hasan Putro.