Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Tuesday, August 19, 2014

Penghargaan HUT RI di PTPN-IV & PTPN III MEDAN

 PTPN IV Beri Penghargaan kepada 3.350 Karyawan
(Analisa/istimewa)
Medan, (Analisa). Sebanyak 3.213 karyawan mengabdi di perusahaan selama 20, 25, 30 dan 35 tahun dan Purnakarya 38 orang serta pemanen terbaik 33 orang mendapat penghargaan usai peringatan HUT Kemerdekaan ke- 69 RI tingkat Kantor Pusat PTPN IV di halaman Kantor Pusat PTPN IV, Minggu (17/8).

Gubernur Sumatera Utara H Gatot Pujo Nugroho ST dalam sambutan dibacakan Pimpinan Umum Upacara Dirut PTPN IV Erwin Nasution mengatakan, upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI adalah momentum strategis bagi bangsa Indonesia, khususnya masyarakat Sumatera Utara sebagai wahana mensyukuri nikmat kemerdekaan anugerah Allah SWT.


Acara dihadiri Dirut Erwin Nasution, Dirprod Ahmad Haslan Saragih, Dirkeu Setia  Dharma Sebayang, Direnbang Memed Wiramihardja, Dirsdm Andi Wibisono, Ketua dan Wakil Ketua IKBI PTPN IV, Kepala Bagian, Kepala Urusan/ Asisten Urusan dan Karyawan Pelaksana Kantor Pusat Medan.

Bertindak sebagai Pimpinan Umum Upacara Erwin Nasution, Pimpinan Pelaksana Upacara Perwira Pengamanan Kolonel Inf. Toto Budiharto dan Pembaca Teks Proklamasi Wispramono Budiman.
Pada waktu yang sama peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-69 juga dilaksanakan di seluruh Unit Usaha PTPN IV, diisi dengan memberikan penghargaan

Penghargaan Purnakarya
Kepada penerima purnakarya telah melaksanakan masa bakti dan tugas begitu lama dan cukup dengan perjuangan serta penuh dengan suka-duka, manajemen mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya.
Perusahaan menjadi lebih baik karena hasil kerja selama ini dari purnakarya. Karena tanpa purnakarya mungkin perusahaan tidak menjadi seperti sekarang ini.

Penghargaan Jubilaris
Kepada penerima jubilaris masa kerja 20, 25, 30 dan 35 tahun diucapkan terimakasih  dan diharapkan bekerja terus dengan baik, karena hari demi hari perusahaan berkembang dan terus menghadapi tantangan untuk kemajuan perusahaan.

Pemanen Terbaik
Pejuang perkebunan adalah teman-teman dari pemanen terbaik sehingga perusahaan memperoleh produksi dan mutu baik. Kepada pemanen terbaik juga diucapkan terimakasih, semoga pekerjaan dilaksanakan menjadi amal ibadah dan semangat bagi yang lain.

Perusahaan melihat andil pemanen sangat besar kemajuan perusahaan, karena jika panen dilaksanakan tidak sesuai dengan kriteria, perusahaan juga kurang baik. Berikan motivasi kepada teman-teman yang lain di lapangan agar bekerjalah dengan baik, karena bekerja juga adalah amal ibadah kita kepada Tuhan Yang Maha Esa. (msm)



PTPN III Serahkan Penghargaan kepada 2.774 Karyawan



 

(Analisa/istimewa). PENGHARGAAN: Dirut PTPN III Bagas Angkasa menyerahkan pin penghargaan kepada perwakilan karyawan untuk masa bakti pengabdian, dalam rangkaian upacara bendera HUT Kemerdekaan ke-69 RI, Minggu (17/8).

Medan, (Analisa). Manajemen PTPN III memberikan penghargaan kepada karyawan yang telah mengabdi  selama 25, 30, 35 tahun kerja, dalam rangkaian peringatan HUT kemerdekaan ke-69 RI, Minggu (17/8).
Dirut PTPN III Bagas Angkasa dalam siaran persnya menyebutkan, bahwa hal ini merupakan wujud kepedulian BUMN Perkebunan tersebut.

Atas nama pimpinan tertinggi pihaknya  mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan yang telah mengabdikan dirinya selama 25, 30, 35 tahun kerja tanpa terputus.

“Semoga pengabdian yang telah diberikan memiliki dampak positif bagi perusahaan,”harapnya.
Pada kesempatan itu, Plt Kaur Humas PTPN III Ali Imran Lubis, jumlah penerima untuk pengabdian 25 tahun 1.520 orang, untuk 30 tahun kerja 931 orang, 35 tahun kerja 323 orang dengan total penerima 2.774 karyawan di kantor Direksi dan seluruh kebun/unit/distrik.

Bahkan purnakarya atau para pensiunan pun dari kalangan pimpinan pun mendapat penghargaan, yakni sebanyak 74 orang.

Selain itu, penghargaan  berupa pin emas 24 karat diberikan langsung oleh Joefly J. Bachroeni, Komisaris Utama  kepada perwakilan karyawan,Aja Ibrafan selaku Kepala Bagian Umum.

Sebelumnya, rangkaian peringatan HUT kemerdekaan Ke-69 RI di PTPN III juga dimeriahkan dengan berbagai perlombaan yang diikuti oleh segenap karyawan beserta batihnya. Seperti sepak bola, tenis lapangan, tenis meja, tarik tambang, bola voli, senam, badminton, truk gembira, joget balon.

Termasuk juga lomba mewarnai untuk anak-anak karyawan, masak nasi goreng dan bazar murah yang dikelola ibu-ibu IKBI PTPN III. (maa)

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum