Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Sunday, October 26, 2014

KEBERSAMAAN BIKERS UNTUK PEDULI SINABUNG




Dibawah guyuran hujan deras dan suhu dingin kami telah terkoordinir dalam CLUB MOTOR dibawah IMI SUMUT yaitu Aliansi Masyarakat Pecinta Otomotif (AMPO) Medan, Ketua Umum AMPO, Arif Budiono Rusli didampingi Sekretaris Eksekutif Indra Gunawan dan Bendahara Abdul Rahman turut serta dengan turun langsung memberikan bantuan yang telah terkumpul dari para donatur untuk menyalurkan bahan-bahan yang mendesak dibutuhkan para pengungsi gunung sinabung dan petugas dilapangan di beberapa pos titik pengungsian yang pemberiannya dikordinir Ketua Harian AMPO Ir. Rahmat berkerjasama dengan AMPO Tanah Karo diketuai Jo Sembiring.




  























 












Aliran LAHAR DINGIN




Berikut  : Kutipan dari Hr. ANALISA, Minggu 26 Oktober 2014
(Analisa/faisal pardede) Bantuan: Pengurus AMPO diabadikan dengan bus bantuan yang akan diserahkan kepada korban erupsi Sinabung.
Medan, (Analisa). Bikers yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Otomotif (AMPO) kembali membantu korban erupsi Gunung Sinabung untuk kedua kalinya.

Bikers AMPO kembali terpanggil untuk memberikan bantuan, karena belakangan ini Gunung Sinabung memang kerap mengalami erupsi. Sehingga ada desa di kaki Gunung Sinabung yang sangat membutuhkan.

"Informasi ini kami peroleh dari Ketua AMPO Tanah Karo, ada desa yang sangat membutuhkan bantuan karena berada persis di kaki Gunung Sinabung," ungkap Ketua Umum AMPO, Arif Budiono Rusli didampingi Sekretaris Eksekutif Indra Gunawan dan Bendahara Abdul Rahman di Medan, saat akan bertolak menyerahkan bantuan, Sabtu (25/10).

Meski belakangan sering terjadi erupsi, bikers AMPO Sumut mengantarkan bantuan tersebut ke daerah-daerah yang tidak terjangkau di kaki gunung. "Bakti sosial ini mendapat apresiasi, sehingga ratusan anggota AMPO berebut dan menyatakan kesiapannya ikut program ini. Apalagi, hal ini sesuai moto AMPO yakni Bersama Tuhan Kami Berkendara, maka karena itu sesama makhluk tuhan harus membantu," tambah Arif Budiono Rusli.

Dijelaskan lagi, bikers AMPO termotifasi melakukan program amal ini karena ingin peran mereka dirasakan masyarakat, serta siap menjalankan amanah Dewan Penasehat AMPO, Ijeck agar jika kami menyerahkan bantuan kepada masyarakat termasuk hingga daerah-daerah tidak terjangkau kenderaan roda empat. "Bikers AMPO masuk ke daerah di kaki gunung dengan 35 unit kenderaan roda dua," kata Arif Budiono lagi.

Progam AMPO mendapat dukungan dan bantuan dari Suhu Tak Siung dari Vihara Budha Murni Tanjung Morawa, SPBU Singapore Station dan Dewan Pembina AMPO Ijeck. Bantuan yang mencapai satu bus itu dan diperkirakan bisa mengcover 200 KK, dan pemberiannya dikordinir Ketua Harian AMPO Ir. Rahmat berkerjasama dengan AMPO Tanah Karo diketuai Jo Sembiring, dan diserahkan ke Desa Payung, Kecamatan Payung, Kab. Tanah Karo. Bahan-bahan bantuan yang diberikan antara lain beras, mi instan, bihun, kecap, air mineral, masker dan susu.

AMPO Sumut setelah menyerahkan bantuan ke Desa Payung, pada Sabtu (25/10) malam mengadakan, acara safety riding dengan pembicara Kasatlantas Polresta Medan, Kompol M Budi Hendrawan SIk. (fp)

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum