Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Sunday, December 7, 2014

Mengenalkan ALUTSISTA TNI Kepada ANAK

Mewariskan bermacam-macan pengalaman dan pengetahuan yang positif diluar sekolah formal ke pada anak sedini mungkin "menurut kami"  sangatlah  penting, namun begitu kita sebagai orang tua harus pandai-pandai menyesuaikan dengan beberapa karakteristik seperti keamanan materi, situasi dan kondisi, usia, serta karakter anak, lalu yang terpenting menentukan/mencari suatu moment-moment bagus yang mungkin belum tentu terulang kembali, ya.. biasanya karena semakin dewasa sang anak memiliki keinginan dan cita-cita sendiri yang berbeda dengan orang tua, atau sebabkan berbagai faktor lain.
Pada kesempatan yang ada, beberapa waktu yang saya lalu mencoba mengenalkan langsung tentang Beberapa ALAT SISTEM PERTAHANAN NEGARA (ALUTSISTA) nya TNI yang asli kepada sang buah hati..
Berikut beberapa hasil jepretan sebagai dokumentasi :

























"Jenderal" Muh.Rafi Gunawan...Amin3x!!



Foto-foto By : Prabudi Gunawan,ST.SH.


No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum