Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Saturday, July 11, 2015

MOTOR TRAIL VIAR Berkualitas asli Indonesia

Medan. Fenomena antusiasnisme berkendara Adventure telah banyak di minati masyarakat di indonesia, namun beberapa kalangan beranggapan bahwa motor Trail hanya menyentuh kalangan menengah keatas saja,benarkah demikian?.

Sepertinya anggapan tersebut tidak ada salahnya, hal tersebut disebabkan bahwa biasanya untuk Motor-motor Type TRAIL diproduksi oleh produsen terkemuka dari "luar" seperti Honda,Yamaha,Suzuki, KTM, Diablo, Hughsvarna, Husaberg dsb, dan sekarang CC nya pun bisa gila-gilaan...alhasil sampai ke Indonesia harganya pun melambung tinggi..nah kalau sudah begitu pantas saja orang-orang dari kalangan berduit saja yang bisa memiliki dan menikmati sensasi menggunakan motor Trail.

Solusi yang sering dilakukan berbagai kalangan adalah dengan memodifikasi motor harian/niaga disulap menjadi model TRAIL, bisa-bisa aja sih, namun untuk menjadi berkualiats dana yang harus dirogoh untuk memodifikasi juga tidak sedikit belakangan perubahan tersebut juga ada konsekuensi lain.....belakangan malah di usik harus "terdaftar"..halahhh repot!!!.

Kini ada kabar gembira bagi masyarakat Indonesia yang "di tengah-tengah" motor Trail apakah itu?
Pabrikan resmi sepedamotor Viar telah memproduksi dan meluncurkan 2 type untuk MOTOR TRAIL dengan harga bersahabat..(harga seperti sepedamotor harian). 

Alasannya adalah motor-motor tersebut diproduksi oleh putra-putri dan pabrikan asal Indonesia. Katanya kita harus menanamkan "CINTA PRODUK NEGERI sendiri"

Dari beberapa sumber : Deputy Director Marketing Triangle Motorindo, prinsipal Viar Motor Indonesia, Akhmad Zafitra Dalie, mengatakan, peluncuran produk baru ini didasarkan atas masih tingginya peluang pasar di segmen hobies, adventurer, dan enduro baik dewasa maupun anak-anak.

Sebelumnya sudah memasarkan Cross X 200 SE dan Cross X 250 SE. Kini baru saja dihadirkan di Indonesia yakni Mini Trail Cross X 100 cc dan satu lagi merupakan facelift New Cross X 150 cc. Kehadiran produk baru tersebut melengkapi line up trail dari Produsen Viar.
 
Mini Trail X 100 cc dibuat untuk anak-anak atau dewasa yang ingin merasakan tantangan bermain offroad. Motor ini memang didesain sesuai dengan postur kalangan usia belasan tahun.

Sementara new Cross X 150 dikhususkan buat kalangan yang senang dengan dual purpose atau dua fungsi yakni aspal dan nonaspal.

Lantas, mengapa motor trail Viar bisa dijual lebih murah? Deputy Director Marketing Traingle Motorindo, Prinsipal Viar Motor Indonesia, Akhmad Zafitra Dalie, menjelaskan, motor produksinya sudah diproduksi di dalam negeri. lalu agen pemegang merek (APM) lain masih membayar royalti ke prinsipal masing-masing, sedangkan Viar tidak.

Mengenai kualitas produk, Dalie menjaminnya. Bahkan, produk-produk adventure-nya sudah diuji di berbagai kondisi alam melalui program Viar Jelajah Indonesia.
Yang saya ketahui kemudian juga sempat telah diuji pula oleh beberapa Rider-riders pada Even-event yang diselenggarakan oleh KomunitasTrail diantaranya dari XTRIM Indonesia, B'Caps, & Event yang diselengarakan oleh Komunitas The Orange bulan Mei yang lalu sepertiny amasih aman-aman saja bisa dilalui oleh Trail Viar.
Diuji di tanjakan & sudut 45 derajat track panjang
Namun semua itu menurut saya tergantung dari Riders dan medannya juga, kalo Medannya amat berat atau seperti jalur profesional ya.. harus hati2x, disesuaikanlah...janganlah ekspektasinya tinggi2x amat..Riders juga harus faham dgn yang ditungganginya untuk jalur/track seperti apa...(logiskan??)..jangan sampai ibarat pungguk merindukan bulan..ekspektasi yg tinggi dan gengsi bagusan beli yang kelas dunia sekalian..kalo memang punya duit!

Sebagai pemain pemula di klas ini Viar telah menjual sekira 500 unit motor trail di Indonesia. Kontribusi terbesar disumbang Cross X 200 yakni 200 unit. Sisanya Cross X 150 dan Cross X 250 berbagi angka yang sama yakni 150 unit.


250 SE

Wahhh sepedamotor yang cocok sekali nih untuk operasional kenderaan di perkebunan yang medannya dual purpose..


harga tak menjadi masalah kayaknya..apalagi denger-denger bisa kredit pula...
Harga VIAR Juli 2015 berkisar :
- Cross X200 baru.........................Rp.18.320.000,-
- Cross X200 SE...........................Rp.20.320.000,-
- Cross 250 SE..............................Rp.32.760.000,-

anda berminat ?? Silahkan datang ke ShowRoom untuk Wilayah SUMUT-ACEH di Jl. Aksara Medan atau bisa jugalah menghubungi THE ORANGE or..SMS aja dulu 081397510928..(ada mas Handhika Rhomeno, Rizki, PG,dkk)
  

1 comment:

Anonymous said...

Halloween is a festival for anyone to treat themselves. Regardless how hard it is to attain the goals with your aim. With luxury dressing in the street, also devil will cope with you.You can discover cheap Gucci handbags online for prices lower than $500. The internet has sites that offer cheap authentic Gucci handbags at discounted prices. Buy that vintage Gucci handbag, that caught your eye in the store, online for little.
gucci male shoes You'll find good sites around that sell genuine Gucci handbags for a cheap price of retail prices. The bottom line is they are going to have actual photos not merely stock pix. Should you contact them for further pictures correctly able for snapping available anyone personally. If you cannot get in contact with someone must on the webpage it may be a red rag definitely. Part of the business web site providing customer care. The cabability to make a store receipt nevertheless keeping the shop tags around the bag is a straightforward method to make sure that authenticity.
authentic gucci belt Now here is a video game desk features been overlooked for study.Gucci Shoes So permit me be one to say that shuffleboard can be a recreation for absolutely all people.
gucci handbags china Check out this cheap gucci belts bag, you say, it may well play to continue for numerous years. Perhaps his shadow with black and white will be boring for someone, nevertheless, you should know simplicity of such bag are advanced and versatile to use for all situations. It comes in the classic style of the Boston Stock Exchange.
gucci shoes men sale Miu Miu is another clothing line under the italian fashion house, Prada. Miu opened last 1992 and its headed by Miuccia Prada. The name of the brand is extracted from Miuccia Prada's nickname. The brand's design is largely aimed in your younger and urban fashionistas. Like its main fashion house, Miu Miu is really a hit with Hollywood some thing celebrities lending their face to the logo such as Katie Holmes, Kirsten Dunst, Drew Barrymore, Lindsay Lohan and Maggie Gyllenhaal.

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum