Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, January 7, 2016

PTPN II ADAKAN MALAM PENGANTAR TUGAS DIREKTUR PRODUKSI PTPN II

Malam Pengantar Tugas Direktur Produksi (Dirprod) PTPN II Bapak Wisnu Budi Prasodjo yang menjadi Direktur Utama (Dirut) PTPN IX dilaksanakan di Puri Tri Adiguna PTPN II Tanjung Morawa Minggu (15/11).

Acara Pengantar Tugas Dirprod PTPN II ini dihadiri oleh Komisaris Utama PTPN II Djafar Badjeber, Albinus Silalahi, Nurnowo Paridjo, Bismar Nasution, Andi Irianto Siahaan, Direksi PTPN II Direktur Utama Bhatara Moeda Nasution, Direktur Keuangan Triyana, Direktur SDM / Umum Komaruzzaman, Direktur Perencanaan dan Pengembangan Hakim Bako, Kepala Bagian, Manejer Distrik, Manejer Unit, Direksi PT. LNK, Direksi PT. Propernas Nusa Dua, PT. Nusa Dua Bekala, IKBI, Serikat Pekerja dan Karyawan – Karyawati PTPN II.
Dalam sambutannya Direktur Produksi PTPN II mengatakan setelah 3,5 tahun mengabdi di Perusahaan BUMN PTPN II sebagai Dirprod PTPN II telah banyak suka duka yang dialami di Perusahaan BUMN ini dan sekarang mendapat kepercayaan dan amanah oleh Kementerian BUMN RI untuk menjadi Direktur Utama di PTPN IX.
Dirprod juga mengatakan Kita semua harus bersyukur  di PTPN II ini karena kita mempunyai generator yang kuat dan hebat yang tenaganya cukup besar yaitu Bapak Dirut PTPN II Bapak Bhatara Moeda Nasution yang mampu memberikan cahaya bagi PTPN II, dan selalu memberikan inspirasi kepada kita semua.
Sebagai manusia biasa dalam menjalankan tugas selama ini di PTPN II ada melakukan kesalahan dalam bekerja maupun dalam kesehariannya, saya mohon maaf yang sebesar besarnya dan mohon ampun kepada Allah apabila selama ini dalam menjalankan tugas ada kata-kata dan perlakuan yang kurang pantas, Dirprod mengakhiri.
Disela – sela itu juga Dirut PTPN II dalam sambutannya mengatakan dengan berangkatnya Pak Wisnu ke PTPN IX kita merasa kehilangan tetapi PTPN II turut merasa bangga yang mana sekian banyak orang di Kementerian BUMN yang dipilih Kementerian BUMN salah satunya berasal dari PTPN II untuk menjabat menjadi Dirut PTPN IX.
Ini merupakan sebuah kepercayaan Pemegang Saham, seberat apapun masalah di PTPN IX kami yakin Insha Allah Pak Wisnu akan mampu menghadapinya, dan Walaupun Pak Wisnu sudah menjadi Dirut di PTPN IX namun beliau tetap menjadi Keluarga Besar PTPN II, tambah Dirut PTPN II.
Sebagai orang yang di tuakan di PTPN II saya atas nama seluruh Keluarga Besar PTPN II mengucapkan terimakasih atas sumbangsih Pak Wisnu selama bertugas di PTPN II semoga apa yang sudah diberikan menjadi amal jariah yang nantinya diberi ganjaran amal oleh Allah SWT, Dirut mengakhiri.
Dalam acara itu juga Komisaris Utama PTPN II Djafar Badjeber memberikan arahan dan sambutannya mengatakan tantangan di PTPN II cukup besar namun potensi dan asset di PTPN II cukup menjanjikan hanya masalah waktu saja untuk menyelesaikannya.
Komisaris akan tetap mendukung apapun kebijakan Direksi PTPN II sepanjang untuk memajukan PTPN II, yang kalau maju dan besar hasilnya juga kita yang akan merasakannya, ujar Komisaris Utama.
Kedepan akan dipertimbangkan untuk karyawan yang berprestasi akan kita berikan Rewards bagi yang mampu meningkatkan produksi dan tidak tertutup kemungkinan apabila ada yang berprestasi akan kita dorong dan direkomendasikan menjadi Direksi, janji Bapak Djafar Badjeber.
Untuk itu sebagai Komisaris Utama saya mengucapkan Selamat Jalan dan Selamat Bertugas ditempat yang baru dan jangan lupa kepada PTPN II, dan sebagai manusia biasa saya atas nama pribadi maupun atas nama Komisaris memohon maaf yang sebesar – besarnya jika ada salah dalam melaksanakan tugas, Komisaris Utama mengakhiri sambutan dan arahannya.
Acara Malam Pengantar Tugas ini juga diselingi Pemberian Ulos sebagai tanda Kekeluarga antara yang ditiinggalkan dan yang meninggalkan tugas, dan pemberian ulos ini juga merupakan tradisi di Keluarga Besar PTPN II.
temu_pisah_wisnu
Foto 1  : Komisaris Utama PTPN II Djafar Badjeber dan Dirut PTPN II Bhatara Moeda Nasution memakaikan Ulos Kepada Direktur Produksi PTPN II Wisnu Budi Prasodjo beserta Ibu.
temu_pisah_wisnu
temu_pisah_wisnu_2
Foto 2  : Direktur Produksi PTPN II Wisnu Budi Prasodjo beserta Ibu foto bersama dengan Komisaris dan Direksi PTPN II
temu_pisah_wisnu_2

sumber : http://ptpn2.com/index/ptpn-ii-adakan-malam-pengantar-tugas-direktur-produksi-ptpn-ii/

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum

DIREKSI PTPN 2012

Dirut PTPN I Wargani Direktur:Ramadhan Ismail Direktur:Abdul Mukti Nasution Direktur:Amrijal Direktur:Husni Ibrahim Dirut PTPN II Bhatara Moeda Nasution Direktur:Naif Ali Dahbul Direktur:Wisnu Budi Direktur:Komaruzaman Direktur:Hakim Bako Dirut PTPN III Megananda Daryono Direktur:Kusumandaru Direktur:Bagas Angkasa Direktur:Balaman Tarigan Direktur:Nurhidayat Direktur:Erwan Pelawi Direktur:Rahmad Prawirakusumah Dirut PTPN IV Erwin Nasution Direktur:Ahmad Haslan Saragih Direktur:Andi Wibisono Direktur:Setia Dharma Sebayang Direktur:Memet Dirut PTPN V Fauzi Yusuf Direktur:Suharjoko Direktur:Pontas Tambunan Direktur:Samsul Rizal Direktur:Berlino Mahendra Dirut PTPN VI Iskandar Sulaiman Direktur:Fahrur Razi Lubis Direktur:Ahmad Karimuddin Direktur:Arfinaldi Direktur:Nasulian Arifin Dirut PTPN VII Boyke Budiman Direktur:M. Nasir Direktur:Agus Rianto Direktur:Rafael Sibagariang Direktur:Budi Santoso Dirut VIII Dadi Sunardi Direktur:Irwan Abdul Direktur:Rahman Lubis Direktur:Dikdik Koesandi Direktur:Rahman Slamat Dirut IX Adi Prasongko Direktur:Slamat Purwadi Direktur:Natsir Tarigan Direktur:Ishak Direktur:Hanung Dirut X Subiyono Direktur:Doli P. Pulungan Direktur:Tarsisius Sudarianto Direktur:Mhd Sultan Direktur:Joko Sanioso Dirut XI Andi Punoko Direktur:Titis Adji Direktur:Burhan Chatib Direktur:Budi Hidayat Direktur:Eri Iswadi Dirut XII Singgih Irwan Basri Direktur:Sugeng Budiraharjo Direktur:Bambang Wijanarko Direktur:Sahala Hutasoit Direktur:Swarno Dirut XIII Baim Rachman Direktur:Sunardi Direktur:Anang Direktur:Umar Direktur:Pandapotan Girsang Dirut XIV Budi Purnomo Direktur:Amirullah Haris Direktur:Rispan Adi Adris Direktur:Mardianto Dirut RNI Persero Ismed Hasan Putro.