Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, October 1, 2015

Pengalaman baru tantangan baru

Situasi dan kondisi di dunia ini memang sulit di tebak, memang benar apa yang sudah diajarkan dan dicontohkan Sang Maha Pencipta kepada kita salah satunya kepatuhan bumi mengelilingi matahari, bulan mengitari bumi, ada siang ada malam itulah yang sudah ditakdirkan..

Bumi dan bulan juga dalam takdir mengelilingi atau mengitari "objek"nya, namun juga harus bergeser dari ordinatnya, dinamis, kadang menjauh, kadang mendekat. kadang kearah atas kadang kearah bawah agar sesuatu yang harapkan bisa tercapai...itulah "KEADILAN & KESELARASAN"..namun bisa juga hal tersebut bagi kalangan manusia yang (.Aneh! he3x)..malah di anggap sebagai ketidakselarasan...mengapa??, karena diluar keinginan si-manusia tersebut, padahal suatu yg dirasa "aneh" itu ternyata ada KEMAKSLAHATAN yang jauh LEBIH LUAS...(Adil).       

Jadi jika semua elemen dan unsur yang masuk dalam bagian itu haruslah maerasakan untuk mendapat suatu "KEADILAN", dimana keadilan itu WAJIB ditegakkan dan dilaksanakan agar setiap elemen dan unsur-unsur yang terkandung didalamnya "merasa" mendapatkan hak asasinya masing-masing terlepas dari anggapan suatu penilaian subjektifitas memiliki peran besar maupun kecil, mungkin lupa jika tidak ada yang kecil berpadu berarti mana mungkin bisa menjadi ada perpaduan untuk "ujuk-ujuk"menjadi besar bukan??...kalau tidak ada yang memuji mana mungkin mendapat pujian...
Terlalu banyak orang yang terlalu sibuk menakuti dirinya sendiri hanya menjaga kredibilitas, nilai harga diri untuk suatu martabat, namun setelahnya menertawakan yang lain, merasa memiliki keabadian kebenaran versi pribadi alhasil banyak trik dan intrik,yang hanya menimbulkan rasa keadilan sepihak, karena manusia sering lupa bahwa selama ini sudah bertindak melampaui batas-batas "kewajaran",sadarlah tiada mungkin memiliki keabadian & kebenaranmu sendiri....

Jika manusia sadar menggunakan trik dan intrik nya untuk KEADILAN meski terhadap suatu "Benda" maka dimungkinkan benda tersebut justru memiliki nilai keabadian yang jauh melekat meski bukanlah keabadian yang sejati juga...namun daya lekatnya pasti jauh melebihi batas sejatinya manusia...

Mencari dan mengumpulkan banda-benda yang memiliki historia menyenangkan juga loh.. NAMBAH WAWASAN, ILMU, PERTEMANAN DAN PERSAUDARAAN.SERTA HIBURAN..setidaknya dapat kita pakai berkreatifitas dalam "mendongeng sebelum tidur".hehehe..

Sang Maha Pencipta telah menanamkan kepada manusia sebuah alat memori untuk menyimpan data-data kehidupan yang dilalui dalam kepalanya, jika masih "NORMAL" jika kita perlukan langsung dapat kita keluarkan secara otomatis...namun sering dibuat tidak dalam keadaan tidak normal, padahal mestinya dapat dikeluarkan secara normal.

Dalam tugas dan bekerja juga demikian rupanya..Bahagia rasanya bisa berarti bagi yang lain..namun demikian harus sadar juga tujuan KITA BEKERJA untuk memenuhi kebutuhan dalam hidup.
Semoga bisa dijalani dengan adaptasi yg baik untuk diri dan partner, serta lingkungan sekitar, karena mau tidak mau harus dilakukan..meski dirasa tak adil....!!!


 





No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum