Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Saturday, February 27, 2016

PGKM PTPN II Giling Tebu Perdana 2016

IMG_3025
Sumber :PTPN2
PTPN II laksanakan musim giling perdana tebu di Pabrik Gula Kwala Madu (PGKM) PTPN II di Desa Kwala Begumit, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Selasa (23/2) untuk Musim tahun giling tahun 2016 dengan sederhana. Kegiatan giling perdana tebu ini dihadiri juga oleh Direksi PTPN II, Direktur Perencanaan dan Pengembangan (Renbang) Hakim Bako, Direktur Keuangan Teten Djaka Triyana, Direktur SDM / Umum Komaruzzaman, Kepala Bagian, Manejer Distrik, Manejer Unit,  Karyawan dan Karyawati PGKM. Direnbang PTPN II Hakim Bako dalam sambutannya mengatakan tradisi musim giling tebu tahun ini diadakan dengan sangat sederhana, dan diharapkan dengan kesederhanaan agar tidak mengurangi semangat dalam pelaksanaan tebang, angkut dan giling tebu tahun ini.

Setelah satu tahun penanaman tebu yang kita laksanakan dan saat ini waktunya kita akan menggiling tebu yang direncanakan dengan masa giling selama 112 hari kedepan atau sekitar 3 bulan, dengan tanaman tebu sebanyak + 400.000 ton tebu yang nantinya akan menghasilkan seberat + 20.000 ton gula pasir, jelas Direnbang. Untuk pelaksanaan giling tebu ini Direksi menyerahkan tugas ini kepada Manejer, Kadistan, Staf  dan Karyawan sambil mengucapkan syukur dan berdoa, agar dalam pelaksanaan musim giling ini cuaca mendukung kita sehingga apa yang kita harapkan dan inginkan dapat tercapai, tambah Direnbang. Direnbang juga berharap musim giling kali ini adanya perubahan dimana perubahan itu yang positif agar kondisi perusahaan berjalan dengan baik, dimana kita harus bekerja keras dan tetap menjaga kesehatan. Komoditi saat ini merupakan komoditi yang prima, ini merupakan nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa kepada kita semua yang harus kita pergunakan dengan sebaik – baiknya dan jangan disia – siakan, Direnbang mengakhiri.  Di sela – sela acara, PTPN II memberikan tali asih kepada anak yatim piatu di lingkungan Kebun Kwala Madu PTPN II sebanyak + 60 orang dan dilanjutkan dengan pelemparan tebu manten sebagai tanda dimulainya penggilingan tebu PGKM PTPN II tahun 2016.

sumber : http://ptpn2.com/index/pgkm-ptpn-ii-giling-tebu-perdana-2016/

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum