Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Monday, July 11, 2011

Karya Foto :PELESTARIAN GEDUNG BERSEJARAH Bag-1 AVROS

Foto :Prabudi G

Tindakan nyata perawatan Gedung Tua Ex A.V.R.O.S Bag.1
Meskipun pengecatan yang dilakukan pengurus bersama Sekretariat BKS-PPS ini belum rampung 100% namun kemegahan gedung BKS-PPS (AVROS) yang merupakan peninggalan salah satu karya sang maestro arsitek G.H.MULDER (Holland) ternyata bisa makin indah terpancar..

sebagai warga negara yang baik kita sebaiknya tidak "hanya" bisa membangun gedung yang baru tetapi rawat dan jagalalah apa yang sudah ada ini sebagai simbol awal peradapan modern, karena merawat dengan tindakan nyata itu jauh lebih-jauh sulit..
nyatanya meskipun Gedung AVROS dianggap kuno namun nilai-nilai estetiknya tetap tidak mudah tergerus oleh zaman...semoga bermanfaat.(PG)  


Foto : Prabudi G
Foto : Prabudi G

Bersambung.....Karya Foto :PELESTARIAN GEDUNG BERSEJARAH-2 AVROS

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum