Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Tuesday, March 29, 2011

Presentasi Visual tentang perkebunan

sebelum acara
 
 Bpk.Soedjai Kartasasmita saat memaparkan
Kegiatan memberikan Presentasi Visual oleh Bapak Soedjai Kartasasmita Pada tanggal 29 Maret 2011 bertempat diruang rapat/metting Kantor BKS-PPS,dimana beliau memberikan pencerahan berupa pembekalan tentang proyeksi perkembangan sektor perkebunan diantaranya komoditi tembakau, kelapa sawit ,dan karet dari masa rintisan,kejayaan,hingga tantangannya dahulu hingga kini.
serius menyimak
Namun mengingat dadakan dan singkatnya waktu karena disela-sela padatnya kegiatan beliau di Medan, maka sasaran pembekalan/ceramah ini hanya diperuntukkan bagi beberapa orang Pegawai sejumlah Anggota yang berlokasi kantornya tidak jauh dari tempat penyelenggaran saja.
fokus visual

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum