Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Sunday, April 12, 2015

PELANTIKAN PENGURUS AMPO-MEDAN


MEDAN : Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bpk.IJeck, Walikota Medan, beserta beberapa jajarannya menghadiri pelantikan pengurus ALIANSI MASYARAKAT PECINTA OTOMOTIF (AMPO) Medan, bertempat di gedung aula di RRI Jl. Gatot Subroto Medan hari minggu 12 April 2015. dalam sambutannya ...
Wali Kota Medan Drs H T Dzulmi Eldin S MSi meminta kepada para pengurus dan para anggota AMPO "agar menjadi pelopor tertib berlalulintas di Kota Medan. Selain itu juga menjadi contoh dalam berlalulintas di jalan raya kepada pengguna kenderaan bermotor lainnya".

Ketua Umum AMPO, Arie Budiono Rusli mengatakan, pelantikan pengurus AMPO Kota Medan periode 2015-2016 ini turut dihadiri para bikers dari luar Kota Medan seperti Langsa, Aceh, Tanah Karo serta seorang bikers dari Uruguay.

ketua Umum menyampaikan bahwa AMPO berganti baju. Sebelumnya warna abu-abu, kini menjadi hitam dan berlogo tengkorak untuk mengingatkan seluruh anggotanya supaya disiplin di jalan raya,” jelas Arief.

Selain itu Wali Kota juga menginginkan para bikers mampu menjadi duta narkoba, yang siap memerangi narkoba dengan prestasi-prestasinya kelak.

Kemudian membawadampak positif kepada masyarakat, khususnya generasi muda bahwa menjadi bikers yang bebas dari narkoba akan lebih berprestasi dan gemilang dibandingkan selalu bercengkrama dengan barang haram tersebut.

Ilustrasi : My Junior Foto By Prabudi Gunawan,ST.SH.



















Link Terkait  :

BIKERS PEDULI SINABUNG 


No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum