Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Sunday, November 11, 2012

Bos-Bos Perkebunan Sawit Betemu Ditengah Merosotnya Harga

JAKARTA : Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) akan menyelenggarakan konferensi kelapa sawit berskala internasional ('Indonesia Palm Oil Conference and 2013 Price Outlook-IPOC') yang ke delapan di Bali, 29-30 November, dengan target peserta 1.500 orang.
"Konferensi ini adalah pertemuan seluruh pemangku kepentingan bisnis, termasuk pengambil kebijakan dan pelaku usaha, untuk membahas isu-isu strategis di seputar industri perkebunan kelapa sawit," kata Ketua Umum GAPKI, Joefly J. Bahroeny, di Jakarta, Jumat 9 November 2012.
Konferensi tersebut akan dibuka secara resmi oleh Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa dan dihadiri oleh Menteri Pertanian Suswono dan Menteri Perdagangan Gita Wirjawan yang masing-masing menjadi pembicara kunci.

Joefly menjelaskan, tema IPOC 2012 adalah 'Palm Oil: Sustaining Growth, Expanding Trade' dengan fokus bahasan mengenai isu demografi dalam kaitannya dengan pasokan dan permintaan minyak nabati.

Menurut Joefly, isu demografi akan menjadi fokus karena pada 2025 mendatang, populasi penduduk dunia sudah mencapai delapan milyar jiwa. Oleh karena itu perlu disiapkan strategi khusus menghadapi pertumbuhan populasi dan permintaan energi pada tahun tersebut.

"Selain itu, para ahli yang didatangkan juga akan membahas produksi minyak kelapa sawit yang berkelanjutan, perdagangan, tren pasar global, dan proyeksi harga untuk tahun berikutnya" kata Ketua Panitia Penyelenggara IPOC, Mona Surya pada kesempatan yang sama.

Mona mengungkapkan, konferensi juga akan dibarengi dengan penyelenggaraan pameran industri kelapa sawit yang diikuti 89 peserta. Mereka akan memamerkan berbagai produk tentang perkembangan terbaru dari teknologim produk dan jasa dalam sektor industri tersebut.

Pihak yang akan memamerkan produk menurut dia di antaranya adalah, perusahaan desain dan konstruksi, industri ramah lingkungan, pengembang sumber daya manusia, konsultan, lembaga keuangan, perusahaan pengolah minyak dan distribusi.(antara)/Eksp

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum