Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Monday, May 2, 2011

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sofyan Wanandi mengatakan beberapa tuntutan buruh, seperti penghapusan sistem kerja kontrak atau outsourcing tersebut dalam proses negosiasi dengan pihak pemerintah.

"Setiap peringatan May Day kita selalu usahakan suara-suara para buruh yang menolak UU nomor 13 tahun 1999 tentang sistem tenaga kerja di Indonesia. Pihak pengusaha selalu dikumpulkan pemerintah untuk mencari solusi dari tuntutan buruh ini," papar Sofyan Wanandi usai menghadiri kegiatan PMI di Kota Bandung, Minggu (1/5/2011).

Apindo, lanjutnya, bersama pemerintah sudah menggagas tripartit yang juga melibatkan pekerja untuk membahas masalah ketenagakerjaan sejak 2009 termasuk masalah outsourcing.

"Saat pembicaraan dengan Menakertrans beberapa waktu lalu, solusinya adalah perubahan UU nomor 13 tersebut, dan kami para pengusaha pun menyetujui dengan beberapa syarat dari pemerintah, itu intinya," terang Sofyan Wanandi. [jul] (sumber: inilah .com)

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum