Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Tuesday, May 31, 2011

Permintaan "KARET" masih tinggi

BANGKOK. Harga karet merangkak naik untuk pertama kalinya dalam skala bulanan sejak Januari 2011. Hal ini didorong oleh optimisme pasar yang menganggap permintaan karet akan tetap besar dari Jepang dan AS serta China bakal meningkatkan persediaan bahan baku karetnya.

Harga kontrak karet untuk pengiriman November 2011 menanjak 0,2% menjadi 391,3 yen per kilogram (kg) atau US$ 4.841 per metrik ton pada pukul 11:04 waktu setempat di Tokyo Commodity Exchange.

Persediaan karet alam yang dimonitor oleh Shanghai Futures Exchange turun sebanyak 3.655 ton menjadi 10.291 ton. Jumlah ini merupakan yang terendah sejak 2003. Hal ini mengindikasikan permintaan karet tetap tinggi.

Sementara itu, menurut Asosiasi Negara Produsen Karet, prediksi produksi karet dari negara-negara produsen karet terbesar seperti Indonesia dan Filipina yang memasok 92% karet untuk dunia akan meleset tahun ini.(sumber :kontanonline)

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum