Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Tuesday, May 31, 2011

Harga saham IPO Salim Ivomas Rp1.100

JAKARTA: Calon emiten perkebunan PT Salim Ivomas Pratama menetapkan harga saham perdana Rp1.100 per saham dalam aksi penawaran saham perdana (initial public offering/IPO).
Perseroan melepas 3,16 miliar saham biasa dengan nominal Rp200 setiap saham atau 20% dari modal ditempatkan dan disetor penuh dalam perseroan, seperti terungkap dalam prospektus ringkas yang disampaikan perseroan hari ini. Salim Ivomas telah mengantongi pernyataan efektif dari regulator pasar modal.

Harga saham itu lebih tinggi dari harga penawaran awal yang berada pada kisaran Rp1.060-Rp1.700 per saham.
Adapun, masa penawaran berlangsung pada 30 Mei sampai 1 Juni 2011. Rencananya, tanggal pencatatan di Bursa Efek Indonesia pada 9 Juni 2011.

Salim Ivomas merupakan salah satu produsen minyak kelapa sawit (crude palm oil/CPO) swasta terbesar yang berdiri 19 tahun lalu dan kini memimpin pasar minyak goreng dan margarin bermerek serta lemak nabati.

Dana hasil IPO dari anak usaha PT Indofoof Sukses Makmur Tbk itu akan digunakan untuk membayar utang dan modal guna penanaman baru. Perseroan menunjuk tiga penjamin pelaksana emisi yakni PT Kim Eng Securities, PT Deutsche Securities Indonesia, dan PT Mandiri Securities.

Selain tiga penjamin pelaksana emisi terdapat 19 penjamin emisi efek lainnya, a.l. PT Reliance Securities, PT Bahana Securities, PT Buana Capital, dan PT Victoria Securities. (spr)sumber: bisnis.com

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum