Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Monday, August 4, 2014

HALAL BIHALAL PTPN II (PERSERO) 1435 H

HALAL BIHALAL PTPN II (PERSERO) 1435 H BERLANGSUNG SEDERHANA DAN PENUH KEKELUARGAAN

Ritual Perusahaan yang setiap tahunnya yang disebut juga dengan Halal Bihalal Keluarga Besar PTPN II (Persero) dilaksanakan dengan sangat sederhana dan penuh kekeluargaan di Aula Puri Triadiguna PTPN II (Persero) Tanjung Morawa, Minggu (03/08).


Acara ini dihadiri oleh Komisaris PTPN II (Persero) diantaranya Alfinus Silalahi, Nasir Wahab, Bismar Nasution, Direksi PTPN II (Persero) Direktur Utama - Bhatara Moeda Nasution, Direktur Produksi – Wishnu Budi Prasodjo, Direktur SDM/Umum Komaruzzaman, Direktur Renbang – Hakim Bako, Kepala Bagian, Manejer, IKBI, Serikat Pekerja, mantan Direksi PTPN II (Persero), P3RI, Direksi PT. LNK, BRI, Karyawan Pimpinan dan karyawan Pelaksanaan PTPN II (Persero). 

Dalam sambutannya Dirut PTPN II (Persero) Bhatara Moeda Nasution mengatakan atas nama Direksi selaku pimpinan Perusahaan dan pribadi mengucapkan dengan seikhlasnya memohon maaf apabila ada sesuatu yang kurang berkenan diantara kita dan momentum seperti ini merupakan momen yang sangat berharga untuk menyampaikannya sesama manusia untuk memohon dan memberi maaf. 

Dirut PTPN II (Persero) juga mengatakan melihat kegelisahan kondisi perusahaan yang dialami PTPN II (Persero) belakangan ini dipengaruhi oleh keadaan dunia dan perekonomian yang kurang menggembirakan, yang salah satunya adalah  faktor cuaca dan lingkungan yang sangat mempengaruhi, tetapi kita sudah bisa melihat kualitas tanaman kita lebih baik dari 10 tahun yang lalu. 

Untuk itu mari kita bekerja keras dan tetap berusaha yang menjadi tanggung jawab kita, sehingga kita bisa keluar dari kesulitan besar dan dapat kita lalui dengan baik,  jangan cemas dan jangan gelisah, InsyaAllah kita akan menjadi yang terbaik, Dirut mengungkapkan. 

Disamping itu juga Dirut menyampaikan berita besar yang telah kita laksanakan diantaranya bleeding (mengeluarkan) kebun Prafi di Papua dimana kebun Prafi merupakan proyek PIR yang selama ini tanggungjawab kepada PTPN II (Persero), yang mana sejak dibuka proyek PIR tersebut tidak pernah memberikan kontribusi kepada PTPN II (Persero). 

Berita terbesar kedua PTPN II (Persero) sudah lama dihantui hutang kepada Dapenbun yang menjadi kegelisahan pensiunan dan karyawan PTPN II (Persero), di Bulan Ramadhan yang penuh Rahmat yang lalu PTPN II (Persero) telah menyelesaikan sebahagian kewajiban kepada Dapenbun. 

Berita terbesar ketiga adalah PTPN II (Persero) akan membangun kota baru yaitu kota Deli Megapolitan diatas lahan + 8.200 ha, dimana momen ini sudah ditunggu sejak 7 tahun yang lalu, yaitu bukan sekedar membangun perumahan atau real estate saja tetapi membangun kota baru, jelas Dirut PTPN II (Persero). Dirut PTPN II (Persero) menyampaikan pada tanggal 23 Juli yang lalu Meneg. 

BUMN RI telah menandatangani persetujuan proyek Deli Megapolitan tersebut dan mengajak kepada seluruh karyawan PTPN II (Persero) untuk merubah prilaku yang lebih baik lagi yaitu efisien, kerja keras dan pantang menyerah, kita sudah berada dijalan yang benar, dan kesabaran kita akhirnya terjawab sesuai dengan apa yang kita harapkan. 

Mari kita bersama sama terus menjaga ukhuwah kita, hilangkan rasa curiga, hilangkan fikiran negatif mari berfikir secara positif dan saling memaafkan, dan InsyaAllah rezeki akan mendekat, Dirut mengakhiri sambutannya. 

Pada kesempatan yang sama Dewan Komisaris yang diwakilkan oleh Alfinus Silalahi pada sambutannya mengatakan apresiasi yang positif atas kinerja Dirut PTPN II (Persero) beserta jajarannya atas terobosan untuk membangun kota Deli Megapolitan yang sebelumnya telah berhasilnya mendapat persetujuan dari Meneg. BUMN RI untuk proyek Deli Megapolitan. 

Kalau dikaitkan dengan pendapat dan teori bijak Dirut PTPN II (Persero) telah menghantarkan kita kepada sesuatu yang tidak pernah kita bayangkan. 

Kita juga melihat dari kenyataan dan persis yang dikatakan oleh Dirut PTPN II (Persero) bukan hanya sekedar wacana saja, jelas Silalahi. Komisaris juga mengingatkan 3 hal kepada seluruh Direksi dan karyawan yaitu selalu bersifat evaluatif, kreatif dan melakukan inovatif serta berkominmen mewujudkan apa yang kita inginkan nantinya tercapai dan seraya berdo’a sehingga menghasilkan kegembiraan bagi kita semua, Dewan komisaris mengakhiri.(PTPN2)


No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum