Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Wednesday, August 27, 2014

MEMORIES : CITY TOUR

Foto BWS serta Komunitas Medan Heritage &  Sedekah Bareng / By : Prabudi Gunawan,ST.SH.

Badan Warisan Sumatera(BWS) dan Medan Heritage Tour gelar kegiatan Wisata Heritage Kota Medan pada Minggu 31 Agustus 2014 dengan mengunjungi Gedung AVROS, PT Lonsum, Bank Indonesia & Kantor Pos Pusat Medan.

"Seni dan Cagar Budaya Kota Medan Harus Dijaga"
MEDAN - "Kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi", ungkapan ini rasanya tepat menggambarkan semangat muda-mudi yang tergabung dalam Medan Heritage dalam menggiatkan kegiatan menjaga cagar budaya Kota Medan.
Kumpulan muda-mudi Kota Medan ini memiliki kegiatan menjaga kelestarian dan seni budaya dan ruangan lapangan hijau kota Medan khususnya yang telah berusia lebih 50 tahun untuk menghargai sejarah.

Penggagas Medan Heritage, Rizky Syahfitri menuturkan seni budaya dan cagar budaya Kota Medan harus dijaga, karena budaya adalah hal yang menjadikan kota ini unik dari lainnya.

Keberadaan Kota Medan pada dahulu kala merupakan perkotaan yang sengaja dibangun untuk kepentingan perdagangan kolonial Belanda, sehingga pendatang dari berbagai penjuru negara berkumpul dan berdagang disini. inilah yang mendasari Kota Medan kaya akan warisan budayanya.

Dalam hal ini, Medan Heritage juga baru menggelar kegiatan Wisata Heritage Kota Medan (Gedung AVROS, PT Lonsum, Bank Indonesia & Kantor Pos Pusat) dalam rangka memperingati 17 Agustus 1945 pada 24 Agustus Lalu.

Berbagai acarapun digelar, mulai dari berbagi dengan anak yatim, permainan dan perlombaan bagi umum, musikalisasi oleh Samsara, Tarian tradisional oleh Ai Ai Dance, Parade Paskibraka dan Ceremonial 1st Anniversay Medan Heritage Tour.
(sil/tribun-medan.com)

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum