Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Sunday, May 8, 2011

KOMUNITAS SEPEDA KUNO ONTEL

Komunitas Ontel manggung &bernyanyi bersama anak-anakYPAC
Pada minggu tgl. 08 Mei 2011 menghadiri kegiatan Kegiatan Sosial dan Bazar bagi anak di Yayasan Anak Cacat Jl. Adi Negoro Medan.
Begitu meriahnya acara tersebut dihadiri oleh para dokter,dan profesi pendidik, keluarga murid,para pengurus yayasan dan keluarganya,  namun salah satu yang beda adalah hadirnya Komunitas pecinta sepeda tua ONTEL MESAC-Medan.
Merchant yang menunjang penampilan Sepeda ONTEL
kegiatan yang bertujuan menghibur anak-anak yang kurang beruntung dimuka bumi salah satunya seperti di yayasan ini, semoga rasa kasih sayang antar sesama manusia yang juga sebagai ciptaan ALLAH,ddapat mempererat persaudaraan dan mengesampingkan sifat individulis yang semakin mencengkeram kehidupan modern ini.
Dari berkenalan dengan komunitas Sepeda ONTEL tersebut saya berpendapat bahwa ternyata mengurus sesuatu yang sudah lama dan usang bisa dijadikan pengobat bathin ini yang semakin gersang,ketidak sabaran akan  dan seakan akan penuh kebosanan............LUAR BIASA...salutt buat mereka.
Ternyata sangat beruntung mempunyai benda-benda kuno nan antik namun sepertinya  benda itu memang dapat  memancarkan kekuatan FILOSOFIS nan MAGHIS........ketika itu saat saya melihat-lihat dan mengambil foto-fotonya seolah olah sepeda itu pun ikut bergembira ditandai berjajar anteng layaknya prajurit berbaris tegap. (Copyright 2011 foto :Prabudi Gunawan,)  


Bersuka ria bersama anak-anak dan pengurus
Beramah-tamah dengan pak ketua Komunitas MESAC

Menjamu saat komunitas pamitan sangat bersahaja


Sampai ketemu lagi di lain waktu BROTHER'S!!
tetap semangat!!.

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum