Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Friday, February 8, 2013

PTPN III Tanda Tangani MOU dengan USU

MEDAN : Perusahaan-perusahaan yang bergerak maju bahkan melesat menjadi the world class company tidak akan pernah berpaling dari dunia pendidikan.  Bagaimanapun segala kemajuan yang ingin dicapai harus bertumpu pada aset berharga bernama manusia, yang itu didukung oleh bagaimana dunia kampus mampu menciptakan manusia terdidik yang siap berhadapan dengan tuntutan dari perkembangan jaman.
Menyadari kenyataan tersebut, telah dilakukan berbagai upaya untuk meneguhkan sinergi kebutuhan dunia bisnis yang orientasi utamanya mencapai keuntungan dari setiap strategi bisnis yang dilaksankan dengan dunia pendidikan yang menghasilkan manusia-manusia unggul siap pakai. Artinya antara dunia usaha dan pendidikan harus saling memberi dan menerima.     

Kaitan dengan hal itu, 3 September 2012 telah disepakati penandatanganan Memorandum of Understanding antara PTPN III dengan USU sebagai salah satu universitas negeri tertua di Sumatera Utara untuk saling bekerjasama dalam bidang pendidikan, pelatihan, penelitian dan pengabdian masyarakat.

"Selama ini kerjasama itu memang telah dilakukan, namun secara parsial saja setiap kita butuhkan, belum secara menyeluruh yang dapat dijadikan payung hukum untuk semua kepentingan yang diinginkan korporat seperti pendidikan, pelatihan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat," kata Megananda Daryono, Dirut PTPN III.

Syahril Pasaribu, Rektor USU mengungkapkan kegembiraannya karena MOU yang telah ditandatangani itu akan memberi energi baru yang lebih komprehensif dimana USU menjadi bagian yang penting dalam memberikan sumbangsihnya kepada perusahaan BUMN seperti PTPN III yang wilayah kerjanya berada di Sumatera Utara.  "Kerjasama ini tentulah kita sambut positif karena melibatkan perguruan tinggi secara menyeluruh terhadap kepentingan perusahaan," katanya.(siaran pers).  Eksp

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum