Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Monday, February 4, 2013

PTPN II : Makin "PARAH".. Kah ???

Medan : maraknya Aksi unjuk rasa dan KE"PERIHATIN"AN kian tak terbendung hal ini sempat diabadikan pada Sabtu 02 Pebruari 2013 di Jl. Putri hijau persis didepan pintu masuk rumah sakit Tembakau Deli milik eks PTPN IX (kini PTPN II).

Sejak digabungkannya kedua perusahaan Perkebunan milik negara ini nampaknya tak jua menggembirakan bahkan hari demi hari dirasa pekerja dan pensiunan makin "MERESAHKAN" saja,..tak tanggung tanggung dimana aset aset eksPTPIX yang selama ini dilebur dan dikelola oleh PTPN II sudah berubah fungsi bahkan berpindah tangan ke pihak lain....(hmmmm amit...amit deh!!!)

Persoalan demi persoalan yang dihadapi PTPN II kian komplit aja bahkan Kepanikan dan main hantam kromo pun dilakukan.(mau tau!!)..salah satunya para pensiunan kena getahnya PULA......jerih payah dan cucuran keringat dan doa harapan mereka selama bekerja dan mengabdi diperusahaan perkebunan peninggalan Belanda itu setiap bulan gajinya dipotong untuk Tabungan Pensiun,yang dapat dipergunakan menyambung hidup di hari tuanya.. kini MEREKA yang biasanya memerima tunjangan pensiun(gaji pensiun)dan/atau tunjangan kesehatan secara tiba tiba dihentikan begitu saja (sepihak)..KOK ENAK BENER mereka (baca :para bos) memutuskan kebijakan begitu YA??? tak punya nurani..rupanya!!!... KALAU SUDAH TIDAK MAMPU memimpin dan mengelola turun sajalah kalo mau enak enakan sendiri silahkan!!!, tapi.. jangan buat penderitaan kepada orang lainlah...(apa mungkin ya)..Wallahu a’lam.

Aksi kumpulkan tanda tangan para pengunjuk rasa yang bersedih
Sejumlah elemen masyarakat, bahkan para pensiunan kini menggabungkan diri memperjuangkan apa yang menjadi HAK nya. antara lain :
  1. mengembalikan fungsi Rumah Sakit Tembakau Deli.
  2. mengembalikan dan mempertanggung jawabkan penghentian pemberian tunjangan pensiun bagi para pensiunan eks PTPIX.dan/atau PTPN II. 
  3. .....(yang mau nambahin silahkan).gabung aja       
SEMOGA ALLAH.. TUHAN YANG MAHA PENGASIH DAN PENYAYANG  MEMBERIKAN JALAN KELUAR YANG BAIK BUAT SEMUA ....AMIN .(PG)

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum