Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Tuesday, February 26, 2013

BUMN Perkebunan Dapat Tugas Mengembangkan Sapi

JAKARTA : Untuk mendorong percepatan target swasembada sapi di tahun 2014, pemerintah akan menggerakan perusahaan BUMN Perkebunan mengembangkan peternakan sapi.
Demikian disampaikan Menteri Perekonomian, Hatta Rajasa dikantor Kementerian Perekonomian Jakarta, Senin 25 Februari 2013. "Kita akan dorong BUMN Perkebunan untuk mengembangkan peternakan sapi sebanyak 100.000 ekor," kata Hatta.

Menurut Hatta, pengembangan peternakan sapi diperusahaan BUMN merupakan langkah yang sangat strategis, pasalnya dari sisi pasokan makanan akan lebih terjamin. Selain sapi potong, rencananya juga akan dikembangkan sapi betina untuk pembibitan. Sementara untuk pengangkutan sapi dari kawasan Indonesia Timur yang merupakan daerah penghasil sapi, pemerintah akan mendapatkan bantuan kapal dari PT Pelni dan PT Kereta Api Indonesia.

"Penggunaan kapal dan kereta api mudah-mudahan mulai satu Maret sudah bisa dideliver, dengan demikian harapan kita untuk menstabilkan harga daging sapi bisa cepat dilakukan," ujar Hatta.

Kawasan NTT, NTB dan Jawa Timur merupakan daerah penghasil dan pemasok terbesar kebutuhan sapi domestik, terutama wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat yang merupakan 25% konsumen terbesar Indonesia.(inilah)
/Eks

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum