Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, September 29, 2011

PT SMART Tbk. Raih Penghargaan Penginspirasi Bumi

JAKARTA- PT Sinar Mas Agro Resources & Technology Tbk. (PT SMART Tbk.) melalui anak usahanya di Kalimantan Barat, PT Kartika Prima Cipta, PT Persada Graha Mandiri dan PT Paramitra Internusa Pratama mendapatkan penghargaan Indonesian Green Award 2011 sebagai penginspirasi bumi dalam penganugerahan yang dilaksanakan di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Kamis (28/9/2011).
PT SMART Tbk. Raih Penghargaan Penginspirasi Bumi
CEO Perkebunan Sinar Mas Kalimantan Barat, Susanto, hadir mewakili perseroan untuk menerima penghargaan yang diberikan oleh Menteri Kehutanan, Zulkifli Hasan.
“Kaidah sustainable palm oil mengharuskan adanya harmoni antara aspek ekonomi, sosial kemasyarakatan serta pelestarian lingkungan. Salah satu tantangan terbesar bagi kami adalah membangun komitmen yang mampu merangkul ke tiga aspek tadi sekaligus, termasuk menginspirasi masyarakat,” ujar Susanto di sela kegiatan yang di buka oleh Menteri Koordinator Perekonomian, Hatta Rajasa.
Penghargaan ini diberikan kepada mereka – baik perorangan maupun institusi – yang dinilai mampu menginspirasi publik dalam pelestarian lingkungan.
Tim penilai yang terdiri atas para tokoh dari lembaga pemerintah, akademisi, profesional serta media menganggap apa yang dilakukan PT SMART Tbk. melalui budi daya dan pengembangan spesies endemik langka yang hampir punah, yaitu pohon Tengkawang Tungkul (Shorea macrophylla) sebagai komitmen yang inspiratif dalam pelestarian keanekaragaman hayati serta pelaksanaan program corporate social responsibility.
“Praktik perkebunan sawit terbaik mengharuskan kami sejak awal bergerak sesuai dengan peraturan dan regulasi pemerintah Indonesia, serta sejumlah prinsip dan kriteria Roundtable Sustainable on Palm Oil.
Komitmen dalam pelestarian Tengkawang adalah salah satu bagian dari semua tadi. Itu sebabnya kami berharap penghargaan ini memicu ide-ide baru yang dapat mempertajam program CSR perusahaan kami,” tambah Wakil Direktur Utama PT SMART Tbk., Edy Saputra Suradja yang juga hadir di sana.(kp)

No comments:

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum