Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, September 13, 2012

PTPN IV Medan Salurkan Beasiswa

MEDAN : PTPN IV memberikan bantuan beasiswa kepada siswa SD, SMP dan SMA melalui program Bina Lingkungan perusahaan. Bantuan yang diberikan bukan merupakan bantuan sosial, namun lebih jauh lagi untuk membangun bangsa melalui pengembangan sumber daya manusia khususnya di bidang pendidikan, agar para siswa-siswi memiliki karakter yang baik.
Demikian disampaikan Direktur Perencanaan dan Pengembangan Usaha Memet Wiramihardja, seusai memberikan bantuan beasiswa kepada 2.379 siswa yang berasal dari SD, SMP dan SMA di lingkungan Unit Usaha PTPN IV dan bukan berasal dari anak karyawan, Rabu 12 September 2012 di Wisma Sitalasari Bah Jambi.

PTPN IV melalui program PKBL dan CSR nya ingin hidup berdampingan bersama masyarakat sekitar. Memang pendidikan merupakan kebutuhan dasar manusia, namun yang lebih penting lagi pembangunan karakter setiap insan, agar ke depan pembangunan bangsa dapat berjalan sesuai dengan harapan kita semua.

Kepada siswa yang menerima bantuan, Memed Wiramihardja mengharapkan supaya dibicarakan kepada orangtua masing-masing bahwa bantuan dari PTPN IV hanya dimanfaatkan untuk pendidikan dan tidak untuk yang lain. Pendidikan itu sangat penting tapi pembangunan karakter jauh lebih dahsyat lagi manfaatnya, karena nilai kebaikan dan kebenaran yang paling diutamakan.

Bagi yang menerima bantuan diharapkan lebih giat lagi belajar, ke depannya supaya lahir pemimpin-pemimpin bangsa ini yang bisa menciptakan kemakmuran dalam keadilan dan adil dalam kemakmuran.

Sementara mewakili Kadis Pendidikan Simalungun, mengucapkan terimakasih kepada PTPN IV, karena telah menyisihkan sebagian laba perusahaan untuk kepentingan masyarakat sekitar melalui dunia pendidikan. Membangun karakter seperti apa yang diharapkan Direksi PTPN IV merupakan tanggung jawab kita bersama, jika di sekolah peran guru juga sebagai orangtua siswa, dan kalau di rumah peran orangtua juga sebagai guru bagi putra-putrinya.

Jalinan kerja sama antara Dinas Pendidikan, Guru serta orangtua siswa perlu lebih ditingkatkan lagi dan diharapkan ke depan bantuan beasiswa juga dapat diberikan kepada guru-guru yang berprestasi.

Kepala Bagian PKBL R Triawarman dalam laporannya mengatakan bahwa bantuan beasiswa diberikan kepada 1.222 siswa SD senilai Rp420.000,- per siswa/tahun, 685 siswa SMP senilai Rp480.000,- dan 472 siswa SMA senilai Rp540.000,-, dengan total bantuan sejumlah Rp1.096.920.000 (siaran pers)/Eksp

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum