Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, September 13, 2012

PTPN III Berusaha Ekspansi Pengembangan Usaha ke Daerah Lain

MEDAN: Halal Bihalal PTPN III yang diselenggarakan pada hari Senin, 27 Agustus 2012 bertempat di Tiara Convention Center diwarnai dengan semangat kebersamaan antar Dewan Komisaris, jajaran Direksi dengan seluruh karyawan PTPN III beserta keluarga yang hadir.

Megananda Daryono,  Direktur Utama PTPN III mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1433 Hijriah yang jatuh 19 Agustus 2012 kepada seluruh karyawan yang beragama Islam, semoga amal ibadah di bulan suci Ramadhan diterima Allah SWT dan pada momen yang fitri ini kita saling bersalaman dan meminta maaf satu sama lainnya.
Dia mengharapkan agar produksi sawit dan karet jangan di bawah RKAP dan rendemen harus berada di atas RKAP. Harga pokok masing-masing sebaiknya jangan di bawah RKAP sebagai upaya untuk menekan biaya yang tidak menguntungkan.  PTPN III ditugasi pemerintah dalam hal ini Kementerian BUMN  selaku pemegang saham,  sebagai holding BUMN perkebunan PTPN III akan terus berupaya untuk ekspansi pengembangan lahan usaha.

Megananda menyinggung sedikit perihal permasalahan PTPN XI mengenai  pendanaan penggilingan tebu tahun 2012 sedang berjalan. PTPN III juga akan melakukan perluasan lahan baru tidak di Sumatera Utara tetapi ke Sumatera Selatan, Kalimantan, Sumatera Barat juga Riau.  “Kita jangan menunda-nunda lagi untuk ekspansi lahan tersebut, kita sebagai BUMN harus bersaing dan harus bisa menjadi pemimpin dalam bisnis ini,” katanya. PTPN III juga telah bekerja sama dengan PTPN IV untuk industri hilir dengan membangun  pabrik oleokimia di Sei Mangkei dan pabrik gula di PTPN XII Jawa Timur. 

Achmad Manggabarani, Komisaris Utama PTPN III dalam kesempatan itu mengapresiasi kinerja Direksi PTPN III seraya mengatakan walau harga pasar di tingkat internasional terkait sawit dalam keadaan sulit saat ini namun produktivitas PTPN III masih berada di atas RKAP.  Ia juga menghargai seluruh pihak, kepada seluruh karyawan khususnya kepada SPBUN PTPN III yang memiliki semangat untuk tetap memperjuangkan kesejahterakan karyawan.

Ia berharap agar setiap orang di PTPN III tetap mempertahankan kedisiplinan, kejujuran dan kesabaran untuk terus berbuat yang terbaik. Menyangkut banyaknya areal HGU yang digarap oleh masyarakat merupakan tantangan bagi perusahaan untuk dicari solusi yang efektif  menghadapi masalah tersebut sesuai dengan UU No. 88/2004 dimana dikatakan semua pengelola HGU harus mempertahankan hak pengelola HGU dalam bekerja mengamankan aset tersebut.

Mailanta Bangun, Ketua Umum Serikat Pekerja PTPN III mengharapkan kepada seluruh pengurus dan anggota di jajaran PTPN III senantiasa tetap bersatu, meningkatkan produktivitas agar perusahaan tetap sehat sehingga karyawan sejahtera. “Menghadapi para penggarap saat ini kita akan tetap mempertahankan aset perusahaan jangan sampai lepas ke tangan orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” katanya.(siaran pers) (EKSPnews)

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum