Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Friday, December 21, 2012

PTPN III BUMN terbaik...

 PTPN III Terima Investor Award BUMN Terbaik Tahun 2012 Bidang Perkebunan & Kehutanan

JAKARTA : Pemimpin Redaksi Majalah Investor Primus Dorimulu menyerahkan penghargaan kepada para peraih award bagi BUMN Terbaik tahun 2012 versi Majalah Investor kepada sejumlah Direksi BUMN pada malam penganugerahan Investor Award di Ballroom Four Seasons Hotel,  Kamis 13 Desember 2012.
Diantara BUMN terbaik yang menerima penghargaan tersebut  PT Perkebunan Nusantara III menerima penghargaan BUMN Terbaik tahun 2012 untuk kategori Bidang Non Keuangan Sektor Perkebunan dan Kehutanan yang diterima langsung oleh Erwan Pelawi, Direktur Keuangan pada malam itu.

Dalam kesempatan yang berbeda  Erwan mengungkapkan bahwa penghargaan yang diterima PT Perkebunan Nusantara III dari majalah Investor merupakan suatu bentuk kepercayaan dan penghargaan yang sangat berarti bagi pengembangan dan kinerja perusahaan. “PT Perkebunan Nusantara III mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih yang sedalam-dalamnya, semoga penghargaan ini akan memacu semangat untuk terus maju ke depannya," katanya.

Penghargaan yang diberikan oleh Majalah Investor diberikan kepada sejumlah perusahaan yang bergerak dalam berbagai sektor usaha, diantaranya untuk perusahaan yang bergerak di bidang multifinance, sekuritas, penerbit obligasi, nominasi top fund manajer, top executive of securities company,  tokoh finansial dan lain sebagainya yang digelar hampir setiap tahun. Tahun 2012 merupakan tahun yang ke-12 dari pelaksanaan penghargaan tersebut. Selain itu pemberian penghargaan melalui Investor Award juga diperuntukkan merangsang peningkatan kinerja perusahaan-perusahaan publik, mendorong meningkatnya perlindungan kepada para  pemodal serta memacu aktivitas pasar modal di Indonesia.(siaran pers)/Eksp

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum