Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Friday, December 28, 2012

PTPN V lakukan MOU dengan BPK-RI

PTPN V bersama dengan 13 PTPN lain serta RNI menandatangani MOU dengan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK-RI) tentang Petunjuk Teknis Pengembangan dan Pengelolaan Sistem Informasi untuk Data pada PTPN Dalam Rangka Pemeriksaan Pengelolaan dan Tanggung Jawab Keuangan di Pusdiklat BPK RI, Jakarta, Rabu, 26 Desember 2012.

MOU tersebut dilakukan sebagai tindak lanjut Peraturan Bersama antara PTPN dan RNI dengan BPK- RI pada 6 Juni 2012 lalu. Dari PTPN V hadir langsung Direktur Utama Ir. H. Fauzi Yusuf, MM, dan dari BPK-RI diwakili Sekjend BPK-RI Hendrar Risriawan dengan disaksikan seluruh Komisaris PTPN dan Wakil Menteri Negara BUMN Muhammad Yassin.
Dengan adanya MOU ini, diberlakukan sistem E-Audit, PTPN V wajib menyediakan data dalam bentuk elektronik untuk diakses melalui sistem informasi sesuai permintaan BPK-RI sehingga BPK-RI tidak perlu datang ke perusahaan untuk melihat data keuangan perusahaan. BPK-RI cukup mengakses melalui online.
Sumber : Humas PTPN V

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum