Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, March 21, 2013

F-SPMI demo kantor PT Lonsum

MEDAN - Seratusan massa yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Wilayah Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia Sumatera Utara (DPW F-SPMI Sumut) menggelar aksi unjuk di depan kantor PT. PP Lonsum Indonesia,Jalan Kesawan Medan, hari ini.

Pengunjukrasa yang di Koordinir, Minggu Saragih ini, meminta pihak managemen PT. PP Lonsum Indonesia, tidak melakukan intimidasi terhadap para pekerjanya yang hendak ikut berpartisipasi dalam organisasi buruh.

Pasalnya, banyak para pekerja PT. PP Lonsum Indonesia yang dihalang-halangi untuk bergabung menjadi anggota F-SPMI yang bekerja PT. PP Lonsum Indonesia.

Berdasarkan pantauan Waspada Online, para pengunjukrasa memarkirkan sepeda motor yang mereka kendarai di tengah Jalan Kasawan sambil menari-nari di jalan. Hal ini mengakibatkan Jalan Kesawan mengalami kemacetan.

Para pengunjukrasa juga menolak mutasi dan meminta pengurus dan anggota F-SPMI yang di PHK oleh managemen PT. PP Lonsum Indonesia segera di pekerjakan.

Kepada Disnaker, Pengunjukrasa meminta segera melakukan penyidikan atas dugaan pelanggaran hak normatif terhadap ratusan buruh di PT. PP Lonsum Indonesia, seperti upah yang di bawah UMK, tidak terdaftarnya buruh sebagai peserta Jamsostek dan tidak memberikan THR kepada buruh.

Kuasa Hukum PT. PP Lonsum Indonesia, Boni Sianipar saat melakukan audiensi dengan perwakilan pengunjukrasa mengatakan tuntutan yang disampaikan pengunjukrasa akan ditindak lanjuti kepada pihak managemen PT. PP Lonsum Indonesia, sebagai pihak yang memiliki wewenang.

Sementara kebebasan berserikat di PT. PP Lonsum Indonesia, mengakui selama ini tidak ada yang menghalang-halangi pekerja untuk berserikat. "Perusahan kita sudah lama berdiri dan tidak ada menghalang-halangi pekerja untuk berserikat," katanya.(Wpd)

sumber : Waspada Thursday, 21 March 2013 18:03

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum