Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Friday, March 1, 2013

PTPN IV Gathering : "Living Together in Harmony"

  Masyarakat Sekitar PTPN IV Terima Pencerahan

MEDAN : PTPN IV menggelar gathering bersama ratusan masyarakat di wilayah sekitar Kebun Bah Jambi dan Pabatu. Gathering  ini diisi dengan menghadirkan motivator Aqua Dwipayana yang sengaja diundang dari Jakarta.   
Gathering dengan acara talk show menyongsong tema "Living Together in Harmony" (hidup bersama dalam keharmonisan), dilaksanakan di Wisma Sitalasari Bah Jambi Kab. Simalungun.
Dirut Erwin Nasution mengatakan dengan melaksanakan gathering ini akan terjadi komunikasi yang timbal balik, sehingga diantara kita dapat saling menyampaikan permasalahan yang bertujuan untuk kebaikan bersama. Seperti dalam ajaran agama Islam bahwa dengan melakukan silaturahmi akan dapat menambah umur serta rezeki.
   
Perbedaan yang ada jangan membuat kita menjadi berbeda, melainkan merupakan kekuatan kita dalam menyatukan visi dan misi dalam meraih kesuksesan di masa depan. Jangan melihat dari satu aspek saja, cobalah melihat sesuatu dari berbagai sudut pandang yang positif serta lakukan proses belajar dan mengajar di setiap aspek kehidupan.
   
Erwin Nasution menuturkan gathering ini bertujuan lebih merekatkan jalinan silaturahmi antara pihak perusahaan dengan masyarakat sekitar yang selama ini sudah terjalin sebelumnya. Komitmen perusahaan untuk memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar mengingat perusahaan hadir, tumbuh dan berkembang atas dukungan masyarakat sekitar atau sebaliknya.
   
Sementara Kabag PKBL R Triawarman mengatakan dengan gathering ini diharapkan masyarakat khususnya masyarakat sekitar perusahaan dapat memahami arti keberadaan perusahaan, sehingga terjalin hubungan yang harmonis dan saling perhatian diantara kita.
   
Motivator Aqua Dwipayana menggugah peserta agar senantiasa melakukan komunikasi secara intens diantara perusahaan dan masyarakat sekitar. Komunikasi adalah kunci dari segala permasalahan yang ada, dengan tujuan supaya sama-sama bisa saling bermanfaat atau terjadinya simbiosis mutualisme.
   
Dalam sesi tanya jawab, pada umumnya peserta mengharapkan agar keberadaan perusahaan ditengah-tengah masyarakat dapat lebih memberikan manfaat nyata bagi kesejahteraan masyarakat. Walaupun selama ini memang sudah dirasakan oleh masyarakat bahwa manfaat perusahaan terhadap masyarakat telah ada melalui program kemitraan, bina lingkungan dan corporate social responsibility.
       
Acara dihadiri Dirut Erwin Nasution, Kepala Bagian, Manajer Grup Unit Usaha, Manajer Kebun, Unsur Muspika, Kepala Desa/Nagori sekitar Kebun Bah Jambi dan Pabatu, Kepala Dinas dan Asisten Kebun, Ketua, Sekretaris SP Bun dan Pers/Wartawan.(siaran pers)/Eksp

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum