Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Wednesday, January 29, 2014

PTPN III dan Kejatisu Tandatangani MOU Jaga Aset Negara

MEDAN : Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Bambang Setyo Wahyudi pada 28 Januari 2014 di Aula sawit kantor Direksi PTPN III Medan mengatakan bahwa seluruh pihak harus tetap menghormati dan menjaga seluruh aset milik negara khususnya aset BUMN dalam acara penandatanganan piagam kerja sama antara PTPN III (Persero) dan Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara. 


Penandatangan piagam kerja sama merupakan lanjutan kerjasama yang terlah berlangsung dengan baik selama ini khususnya dalam bidang penanganan hukum di bidang perdata dan tata usaha negara. Dalam kesempatan tersebut, Bambang Setyo menyatakan bahwa lembaganya  dalam hal ini para Jaksa Pengacara Negara (JPN) selalu terbuka dan siap membantu BUMN untuk berkordinasi dan berkonsultasi.  "Ini tugas dan tanggung jawab Jaksa sebagai pengacara negara dan diamanatkan oleh UU No 16 Tahun 2006 Tentang Kejaksaan Republik  Indonesia," katanya.

Di kesempatan yang sama,  ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya disampikan oleh Direktur Utama PTPN III, Bagas Angkasa, ia mengharapkan bantuan dan kerja sama dalam penanganan berbagai perkara perdata dan tata usaha negara baik di dalam maupun di luar pengadilan. "Kiranya para jaksa pengacara negara dapat memberikan masukan dan bantuan khususnya mengenai permasalahan penggarapan dan penyerobotan aset PTPN III oleh pihak-pihak yang sengaja mencari keuntungan pribadi dan sangat merugikan negara yang harus diselesaikan secepatnya sehingga tidak menimbulkan kerugian yang lebih besar lagi," tegasnya di hadapan jajaran Kejatisu dan pimpinan PTPN III.

Diharapkan dengan penandatanganan yang dilakukan dalam kurun dua tahun sekali tersebut akan memberi dampak signifikan bagi tegaknya hukum di negara yang kita cintai ini. Terlebih PTPN sebagai BUMN perkebunan telah memberi andil yang cukup besar bagi perbaikan kesejahteraan hidup orang banyak di Indonesia dan kontribusi yang real bagi pendapatan negara. Hadir dalam acara tersebut antara lain para Asisten dari Kejatisu dan jajarannya, Direktur SDM & Umum Harianto, para kepala bagian, distrik manager, kepala urusan, dan unsur pimpinan PTPN III.(rel)

(EKSPOSnews)

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum