Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Tuesday, January 21, 2014

PTPN VII – SPPN VII Tandatangani PKB

PT. Perkebunanan Nusantara (PTPN) VII (Persero) dan Serikat Pekerja Perkebunan Nusantara (SPPN) melaksanakan penandatangan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) Periode 2014 – 2015, di ruang rapat lantai I Kantor Direksi, Selasa (21/1).

Pendandatangan dilakukan oleh Direktur Utama Kusumandaru NS dan Ketua SPPN VII Vedy Pudiansyah, disaksikan seluruh jajaran Direksi PTPN VII, Pengurus SPPN VII,General Manajer Distrik, Manajer Unis Usaha, Kepala Bagian dan pekerja Kantor Direksi

 Ketua SPPN VII, Vedy Pudiansyah dalam sambutannya mengajak seluruh pekerja untuk meningkatkan kesejahteraan dengan memperhatikan kondisi perusahaan agar PTPN VII tetap menjadi jaya.

Ia bersyukur telah dilaksanakannya penandatangan PKB. Mudah-mudahan dengan sinergi yang baik ini halangan kedepan bukan hanya buat manajemen tapi mi menjadi milik bersama.

Vedy berharap, PKB ini kedepan bisa memiliki nilai yang lebih baik. Mari kita memperbaiki system komunikasi yang sudah ada, baik ditingkat cabang, pusat maupun unit usaha.

“Mudah-mudahan dengan sinergi yang harmonis, permasalahan kedepan bisa dilalui. Tantangan kedepan semakin besar, diharapkan kita bisa bahu membahu menghadapi permasalahan yang ada di perusahaan ini,” ujarnya.

“SPPN akan segera mensosialisasikan isi PKB ini, dan targetnya bulan Februari mendatang sudah selesai dilaksanakan,” ujar Vedy.

Sementara, Direktur Utama PTPN VII Kusumandaru mengatakan sudah selayaknya kita semua bersyukur, karena telah dilakukan penandatangan PKB. “Kesepakatan PKB ini dibuat melalui proses perdebatan yang antar tim perumus, namun berakhir dengan sukses,” katanya.

Menurut Kusumandaru, dalam organisasi ada tiga kepentingan yakni, kepentingan pemegang saham, pengurus dan pekerja. Dan ini sudah pasti ada. Namun dari tiga kepentingan ini yang harus kita selaraskan oleh kita semua.

“Bila diantara tiga kepentingan ini masing-masing bertahan, maka kehancuranlah yang akan didapat,” katanya.

Kusamndaru menegaskan, kita bersama-sama disini telah menandatangani PKB. Tujuannya Cuma satu, PTPN VII makin jaya dan pekerjsa sejahtera.

“Bagaimana membuat PTPN VII ini semua tugas kita bersama. Kita sudah susun program kerja yang bagus, disusun sendiri oleh teman-teman. Dan kini saatnya kita berbuat,” katanya.

Mari kita ciptakan sinergi pekerja dan perusahaan, dengan komunikasi yang aktif antara kita. Mari kita ciptakan komunikasi ini,” tambah Kusumandaru.

Pada kesempatan itu, Kusumandaru juga mengucapkan terima kasih kepada tim yang telah menghasilkan PKB yang bagus. Dan berharap, PKB ini bisa menjadi referensi kedepan. (*)


http://www.bumn.go.id

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum