Quote:
dokumentasi "VERSI" elektronik-ku ini bermaksud membiasakan menggunakan " LESS PAPER " ,serta "PENGHORMATAN ATAS KEBEBASAN BERPENDAPAT,BEREKSPRESI,& BERKREASI," utk menyampaikan informasi,dalam "AKTIVITAS HARIAN".. beberapa "ada" yang dikutip dari berbagai sumber yang *inspiratif* jika ada yg kurang berkenan mohon dimaklumi,jika berminat utk pengembangan BloG ini silahkan kirim via email. mrprabpg@gmail.com...Thank's All Of You

running text

Search This Blog

sudah lihat yang ini (klik aja)?

Thursday, January 23, 2014

PTPN II (Persero) Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H yang digelar di Aula Puri Triadiguna PTPN II (Persero), Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang, Kamis (23/1) berlangsung hikmat dan sederhana yang diikuti seluruh karyawan setingkat Kantor Direksi (Kandir) PTPN II (Persero) Tanjung Morawa.

Hadir pada acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, Direktur Produksi PTPN II (Persero) Wishnu Budi Prasodjo, Direktur SDM/Umum PTPN II (Persero) Komaruzzaman, seluruh Kepala Bagian, Manejer Distrik, Menejer Kebun/Unit. 

Direktur SDM/Umum PTPN II (Persero) Komaruzzaman dalam sambutannya mengatakan, kegiatan keagamaan, sosial dan kemasyarakatan harus lebih ditingkatkan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi diantara kita sesama karyawan dan masyarakat sekitar, agar Allah SWT memberikan ridhoNya kepada kita semua.

Kemudian, selain untuk mengagungkan syiar agama Islam, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu untuk bermunajat kepada Allah SWT Tuhan pencipta alam semesta.

Hendaknya PTPN II (Persero) pada tahun 2014 ini kinerjanya akan lebih membaik dari tahun tahun sebelumnya dan seluruh karyawan diberikan Allah SWT kesehatan, keselamatan, kebahagiaan, kedamaian dan kesejahteraan dan dijauhkan dari segala cobaan serta bencana. Komaruzzaman juga berharap, hendaknya saudara-saudara kita yang terkena korban erupsi Gunung Sinabung dalam lindungan Allah SWT. 

Dan musibah Gunung Sinabung hendaknya cepat berakhir, agar mereka yang berada di pengungsian dapat segera kembali ke kampung halamannya dan dapat beraktivitas kembali sebagai mana biasanya. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW itu diharapkan agar seluruh karyawan dapat merenungkan kembali nilai-nilai keutamaan yang diteladankan Nabi Muhammad SAW. 

Teladan sebagai sumber inspirasi dalam membangun tatanan kehidupan yang dilandasi moral dan etika yang luhur dan mulia, kata Komaruzzaman. Selanjutnya, peringatan itu juga sebagai momentum yang tepat untuk menambah kecintaan kita kepada Rasulullah SAW yang membawa misi perdamaian dan kerukunan diantara umat manusia.

 Lebih dari 14 abad yang lampau, Rasulullah SAW memberikan keteladanan kepada umat manusia untuk menjadi insan-insan yang beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT serta berakhlak mulia sesuai dengan thema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1435 H, ”Mari kita tingkatkan iman dan taqwa serta doa untuk kemajuan PTPN II (Persero),” kata Komaruzzaman sekaligus mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang ikut serta menyukseskan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut. Selanjutnya, Al Ustadz Drs H Amhar Nasution, MA dalam tausyiahnya mengatakan, kepada seluruh karyawan disarankan supaya terus berusaha sembari bertawakkal dan yakinlah niat tulus dan suci itu pasti akan terwujud. 

Ustadz Amhar mengajak kaum muslimin khususnya karyawan di PTPN II (Persero) untuk lebih meningkatkan keimanan bertaqwa dan berdoa kepada Nabi Muhammad SAW, sebab Nabi Muhammad SAW adalah figur yang sangat layak diteladani dan dirindukan. Ustadz Amhar juga menambahkan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini merupakan tanda pengabdian kita kepada Allah dan Rasul yang pada gilirannya untuk perbaikan-perbaikan sebagai hamba dan sebagai karyawan dalam menjalani hidup yang mencerminkan sosok muslim sejati. Sebelumnya, pembacaan ayat Al Qur’an oleh Siti Muharromah selaku anak karyawan dari Kebun Tanjung Jati PTPN II (Persero). 

Sumber :  PT. Perkebunan II Tanjung Morawa

cari apa aja di OLX

Sponsor By :

TEMBAKAU DELI

Hobies

Momentum